Sukses

Beauty

5 Rangkaian Perawatan Kulit Kering Menggunakan Hydra Rose

Fimela.com, Jakarta Tubuh memerlukan asupan cairan dan nutrisi, begitupun dengan kulit yang juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik. Jika tidak, kondisi kulit menjadi kering atau dehidrasi.

Permasalahan kulit kering bisa terjadi karena bawaan atau genetik, hal ini dikarenakan berkurangnya produksi minyak alami dari folikel rambut. Sedangkan, kulit dehidrasi terjadi karena beberapa faktor, misalnya kurang minum air, gaya hidup tidak sehat, aktivitas padat, cuaca, kurang tidur, dan penggunaan AC yang terus menerus.

Salah satu produk halal yang bisa mengatasi kulit kering dan dehidrasi, ialah rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose. dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK selaku VP Research & Development PT Paragon Technology & Innovation menyampaikan inovasi thydra rose diformulasikan untuk memberikan kelembapan maksimal.

Dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah.

"Memiliki 2 kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oilyang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembapan kulit," ujar dr. Sari dalam acara Wardah Hydra Rose - Let's Rise With Rose.

Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care menjelaskan kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah HydraRose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembapan, dan menenangkan kulit wajahvjuga menjadi antioksidan. Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peranuntuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

"Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skincare," ujar Riva

 

 

Rangkaian khusus dari Wardah Hydra Rose Series

1. Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser:

Mild foaming facial wash dengan tekstur gel yang lembut serta kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil di dalamnya membersihkan wajah dari debu, minyak,kotoran, dan sisa makeup tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.Kulit bersih namun tetap terjaga kelembapannya. 

2. Hydra Rose Petal Infused Toner:

Rose Water toner dengan helaian kelopak Avalanche Rose yang berfungsi untuk mengembalikan ph dan kelembapan kulit setelah mencuci muka. Di dalamnya terdapat kandungan bunga mawar yang menenangkan kulit wajah, serta kandungan 72 Hours Hydrating Active memberikan kelembapan maksimal. Mempersiapkan kulit untuk langkahperawatan kulit selanjutnya.

3. Hydra Rose Micro Gel Serum:

Serum perawatan kulit wajah elegan yang mengandung butiran hydramoist micro gel yang akan melebur dengan lembut ke dalam setiap lapisan kulit. Memberi kelembapan ekstra bagi kulit wajah.

4. Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel:

Day gel bertekstur ringan dan watery yang nyaman digunakan untuk beraktivitas. Berfungsi untuk melapisi permukaan kulit wajah agar tetap terhidrasi dan lembap sepanjang hari. Mengandung 72 Hours Hydrating Active, Bio Hyaluronic Acid, Avalanche Rose Oil dan antioksidan.

5. Hydra Rose Moisture Rich Night Gel:

Night cream dengan tekstur ringan dan watery yang meningkatkan kemampuan lapisan kulit dalam menjaga hidrasi sepanjang malam. Formulasi 72 Hours Hydrating Active, Avalanche Rose Oil, antioksidan dan stres relief agent yang menghadirkan kelembapan kulit maksimal di pagi hari.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading