Sukses

Beauty

Hadir di Indonesia, Elemis Boyong Skincare Andalannya dari London

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai merek skincare kelas atas asal London, Inggris, Elemis selalu mengandalkan bahan aktif alami yang dipadukan dengan teknologi inovatif. Sehingga produk skincare yang dihasilkan mampu memberikan hasil yang nyata.

Keberhasilan Elemis membawa teknologi dan inovasi pada produk skincare membuatnya bertahan hingga 30 tahun dan kini telah hadir di 45 negara di dunia. Produk skincare Elemis mampu melindungi mikroorganisme kulit agar kadar asamnya tetap sehat. Inilah yang membuat kulit menajdi lebih kuat terhadap agresi eksternal.

Dalam perjalanannya, Elemis akhirnya berhasil mendarat di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Di Indonesia, Elemis memilih Plaza Indonesia sebagai gerai pertamanya yang berlokasi di lantai 1.

Tidak hanya sekadar hadir dan menyapa para penggemarnya, Elemis turut memboyong sejumlah rangkaian skincare andalan yang memang sudah dikenal mendunia. Apa saja?

 

1. Pro Collagen

Mengandung alga laut dan tumbuhan aktif, Pro Collagen diformulasikan secara klinis untuk membantu menghaluskan dan mengurangi tampilan garis halus dan kerutan. Formula ini memberikan hidrasi yang intens dan memberikan nutrisi sehingga menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan.

Dalam seri Pro-Collagen, sebenarnya Elemis membawa beberapa produk, seperti Pro-Collagen Marine Cream dan Pro-Collagen Cleansing Balm. Namun Pro-Collagen Cleansing Balm menjadi juara karena memiliki tekstur 3in1. Terasa seperti balm kemudian meleleh menjadi cleansing oil dan berubah menjadi cleansing milk saat terkena air.

 

2. Dynamic Resurfacing

Seri ini dirancang khusus untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, pori-pori besar, dan tidak merata. Rangkaian produk yang hadir terdiri dari sabun wajah, essence pad, gel mask, dan krim untuk memenuhi kebutuhan kulit. Dengan teknologi Tri-Enzime yang telah dipatenkan, seri ini akan mendorong proses regenerasi kulit dan menghaluskan permukaannya agar wajah lebih bersih dan merata. Disarankan untuk menggunakan rangkaian lengkap selama 4-6 minggu untuk melihat hasil yang maksimal.

 

3. Superfoods

Seperti namanya, rangkaian satu ini pada akan nutrisi nabati dan prebiotik turunan gula alami. Kandungan ini akan membantu mengisi kembali nutrisi penting melembapkan dan menghasilkan glowing yang alami. Diformulasikan dalam bentuk facial oil, produk ini diperkaya dengan 9 minyak esensial termasuk, brokolo, flax seed, dan daikon radish yang memberikan pelindungan dan memelihara mikrobioma kulit untuk kulit yang lebih sehat.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading