Sukses

Beauty

Solusi Terbaru Hand Sanitizer dengan Kebaikan Hand Cream

Fimela.com, Jakarta Hand sanitizer menjadi item esensial di masa pandemi saat kita tidak menemukan air mengalir dan sabun. Jika tidak diimbangi dengan merawat kelembapan tangan, penggunaan hand sanitizer membuat kulit terasa kering terutama bagi yang berjenis sensitif.

Belum lama ini Beauty Personal Care & Wellness memberi solusi dengan merilis ERHA Hand Sanitizer Cream. Produk yang diciptakan oleh para ahli dermatolog ini memberi jawaban atas keluhan dalam penggunaan hand sanitizer yang intens di masa pandemi seperti sekarang ini.

 

Dengan kombinasi bahan antiseptik dan pelembap tentu berfungsi melindungi kulit dari kuman penyebab penyakit dan membuat tangan terasa lembut. Dengan tambahan esktrak dan wangi chamomile membantu menenangkan kulit dan memberikan kenyamanan saaat digunakan seperti sedang memakai hand cream.

Saat dipakai krim bertekstur ringan dan tidak lengket. Aroma chamomile juga menambah kemewahan hand sanitizer dengan sensasi hand cream yang juga menutrisi kulit tangan.

Kandungan yang Melembapkan dan Menenangkan

Kombinasi bahan pelembap Shea Butter, Aloe Vera Leaf Water, Niacinamide, Betaine, dan Coconut Fruit Extract menutrisi dan melembapkan kulit tangan. Serta kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan menutrisi kulit. 

ERHA Hand Sanitizer Cream tersedia dalam kemasan 30 gram yang pas untuk dikantongi dan travel friendly. Produk ini juga melengkapi varian ERHA Hand Moisturizing Spray dan ERHA Hand Sanitizer Gel yang lebih dulu dirilis.

"Dengan adanya produk baru ini, maka melengkapi produk untuk seri ini yang dapat memberi solusi pada konsumen yang mengalami permasalahan kulit tangan kering di masa pandemi," ujar Senior Manager Public Relations Amriel Aditya.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading