Sukses

Beauty

Perbaiki dan Optimalkan Kesehatan Kulit di Malam Hari dengan Kemewahan Serum Infusi Berlian

Fimela.com, Jakarta Kulit stres dan lelah, mampu mempengaruhi kecantikan kulit. Tak hanya itu saja, agresi lingkungan, polusi, paparan sinar UV, hingga efek blue light, juga akan menjadikan kulit jadi lebih sensitif dan mudah teriritasi.

Tak heran mengapa banyak orang yang mengalami penuaan dini pada kulit, di usia mudanya. Hal ini bukanlah masalah tanpa solusi. Justru, Ultima II menghadirkan inovasi baru sebagai jawaban kebutuhan kulit para perempuan masa kini.

Ultima II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule adalah serum yang dapat mencerahkan dan memperbaiki kulit hanya dalam waktu satu malam.

Diperkaya kandungan poten aktif

Dalam satu kali pemakaian, serum ini akan memberikan efek instan, namu saat kita memakainya secara rutin, maka kulit akan semakin baik dari hari ke hari. Ultima II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule mengandung Lumi-Tone, kandungan poten aktif yang dapat meningkatkan rona kulit, memudarkan hiperpigmentasi. Selain itu, infusi prestisius datang dari luxurious diamond powder yang dirancang khusus untuk kembalikan elastisitas kulit sekaligus jadikan garis halus dan kerutan memudar secara cepat.

Formulanya juga dilengkapi dengan squalane, hyaluronic acid dan vitamin E, sehingga akan bersinergi memaksimalkan efektivitas dalam meregenerasi, menutrisi, dan melembapkan kulit.

Kesegaran formulanya tetap terjaga karena dikemas dalam kapsul sehingga tetap konsisten dan akan bekerja lebih efektif. Sedikit tips saat mengaplikasikan serum ini, saat kamu tidak habis memakainya, simpan kapsul pada plastik kedap udara, dan simpan di dalam lemari pendingin, untuk digunakan lagi keesokan harinya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading