Sukses

Beauty

Menggunakan Lipstik Serasa Minum Kopi di Koleksi Terbaru Maybelline x Janji Jiwa

Fimela.com, Jakarta Lipstik dan kopi menjadi dua hal yang kini digemari oleh perempuan. Terutama di masa pandemi seperti, kopi menjadi asupan yang diperlukan sebagai rutinitas di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lain. Sementara lipstik melengkapi penampilan maksimal selama WFH.

Bagaimana jika keduanya digabungkan menjadi satu produk? Inilah yang dilakukan dalam koleksi kolaborasi lipstik Maybelline denagn merek kopi lokal Janji Jiwa.

Terinspirasi dari warna dan aroma kopi, Maybelline menambah koleksi lipstik Superstay Matte Ink yang sangat populer dengan daya tahannya hingga 16 jam. Koleksi lipstik yang disebut Limited Edition Superstay Coffee ini masih menggunakan formula dan tekstur andalan Superstay Matte Ink yang intens dan transferproof.

Maybelline Superstay Coffee hadir dengan enam pilihan warna serta aroma yang terinspirasi dari berbagai jenis kopi. Memberikan pengalaman menggunakan lipstik serasa minum kopi seharian.

 

6 Pilihan warna sesuai minuman kopi favorit

"Kita ingin mempersembahkan yang terbaik untuk anak muda. Tidak hanya pecinta makeup, tapi juga pecinta makeup," ungkap Jasmine Sharfina dari Maybelline.

Enam pilihan warna kopi yang tersedia terdiri dari warna terang hingga gelap. Sehingga memberikan pilihan bagi perempuan Indonesia sesuai dengan warna kulit dan preferensi tampilan makeup. Bahkan, kamu bisa membuat tampilan ombre di bibir.

Enam pilihan warna tersebut bisa dipilih sesuai dengan jenis minuman kopi yang menjadi favoritmu. Seperti jika kamu menyukai chai latte dengan aroma vanilla, kamu bisa memilih shade lipstik 255 Cha Genius. Sementara jika kamu pecinta hazelnut latte, kamu bisa memilih shade 260 Hazelnut Hypnotizer.

Jika kamu suka dengan caramel latte dengan aroma maple syrup, kamu bisa memilih shade lipstik 265 Caramel Collector. Jika kamu menyukai kopi dengan perpaduan cokelat, kamu bisa memilih 270 Cocoa Connoisseur.

Untuk pecinta cokelat panas, kamu bisa memilih 275 Mocha Inventor. Shade ini konon menjadi paling favorit bagi banyak beauty enthusiast dan makeup artist. Terakhir, jika kamu menyukai rasa kopi hitam yang pekat, bisa memilih shade 280 Espresso Enthusiast.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading