Sukses

Beauty

Yuk, Daftarkan Diri Jadi Bagian dari Pencarian Influencer Rexona Brightest Squad Hunt! Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan ini memang di rumah aja, tapi bukan berarti nggak ada yang bisa kamu lakukan. Banyak perempuan aktif dan produktif di luar sana yang berhasil terus berkreasi dengan banyak cara. Dari mengembangkan hobi baru, menjalani gaya hidup sehat dengan olahraga, bikin bisnis baru atau melakukan hal inspiratif lainnya yang kasih impact positif buat lingkungan sekitarnya. Dear ladies, percayalah kalau kamu itu hebat!

Biarpun lagi dalam fase adaptasi kebiasaan baru, tapi hal ini nggak menyurutkan langkahmu untuk tetap yakin pada diri sendiri dan melakukan apapun untuk menggapai hari esok yang #LebihCerah.

Buat kamu yang terus bergerak aktif, percaya diri, dan selalu bermimpi menjadi influencer yang bisa memberikan inspirasi melalui karyamu ke ranah yang lebih luas, Rexona ingin terus mendukungmu untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan menjadi bagian dari Rexona Brightest Squad 2020! Influencer program terbaru & innovative dari Rexona!

Dapatkan exclusive coaching class dengan para ahlinya untuk dukung kamu menjadi The Brightest Influencer dan menangkan partnership dengan Rexona senilai puluhan juta rupiah!

Apakah Kamu yang Rexona Cari? Let’s Squad Up!

Rexona memanggil kamu para perempuan yang terus bergerak aktif, percaya diri, dan selalu bermimpi menjadi influencer yang bisa memberikan inspirasi melalui karyamu lebih luas lagi! Siapa tahu kamu adalah sosok yang Rexona cari.

Baca Syarat & Ketentuan

Semua peserta yang terlibat dan berpartisipasi dalam Rexona Brightest Squad Hunt 2020 (“Program”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Rexona sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan tim Rexona selaku “Penyelenggara” mengenai semua hal-hal yang terkait dengan program Rexona Brightest Squad Hunt 2020 (“Program”) ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Persyaratan Peserta

  • Peserta wanita berusia 18 - 35 tahun
  • Peserta berdomisili di wilayah Republik Indonesia & memiliki KTP (kartu tanda pengenal) yang aktif
  • Peserta sehat rohani dan jasmani, bebas narkoba serta tidak memiliki catatan kriminal
  • Seluruh konten yang diunggah oleh peserta, baik foto atau video yang bersangkutan dengan Rexona Brightest Squad tidak mengandung unsur SARA dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak lainnya
  • Peserta bertanggung jawab penuh untuk setiap konten yang diikutsertakan
  • Peserta tidak sedang bekerjasama dengan brand deodorant lain
  • Peserta tidak diperbolehkan mem-private akun Instagram selama periode berlangsung
  • Peserta yang terpilih sebagai kontestan akan di hubungi secara personal melalui media social Rexona Indonesia (@rexona_id)
  • Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.
  • Peserta yang terpilih sebagai kontestan wajib melakukan konfirmasi keikutsertaannya pada Program & mengikuti seluruh rangkaian Program hinggal selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan dan diinformasikan oleh Penyelenggara
  • Peserta menyetujui bahwa konten yang diunggah untuk keikutsertaan Program menjadi milik Penyelenggara sepenuhnya dan karenanya Penyelenggara berhak sepenuhnya mempublikasikan dan/atau mempromosikan dan/atau menyebarluaskannya (jika diperlukan) tanpa perlu memberikan royalti dan/atau pembayaran apapun kepada Peserta atau pihak manapun.
  • Pemenang yang dipilih oleh Penyelenggara adalah valid dan/atau tidak dapat diganggu gugat
  • Pertanyaan dan Keterangan lebih lanjut mengenai Program ini bisa menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 52995299 (pulsa berbayar) atau atau media sosial Rexona Indonesia (Instagram @rexona_id)

Sudah Siap Jadi Rexona Brightest Squad Influencer?

Rexona akan mendukung langkahmu dengan banyak kegiatan menarik, termasuk coaching clinic bareng sosok expert yang nggak asing lagi. Sudah siapkah kamu jadi Rexona Brightest Squad Influencer? Ini kriterianya!

Kriteria Peserta

  • Peserta tertarik & bersedia untuk menjadi Rexona Brightest Squad Influencer
  • Peserta berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
  • Peserta berwawasan luas, komunikatif dan percaya diri
  • Peserta aktif berkarya serta menginspirasi
  • Peserta kreatif & mengikuti trend terkini
  • Peserta Active Bright Squad: Bagi kamu yang memiliki hobi menari, menyanyi, menulis,  memasak, fotografi, videografi  dan juga antusias dengan gaya hidup sehat serta dunia kecantikan dan fashion
  • Peserta Social Bright Squad: Bagi kamu yang memiliki minat dalam memberikan impact bagi lingkungan sekitar lewat kegiatan positif seperti memiliki usaha / bisnis, memiliki inisiatif atau kesadaran sosial untuk menginspirasi sekitar dalam bidang; lingkungan, kemanusiaan, pemberdayaan perempuan dan bidang lainnya lewat organisasi atau suatu gerakan.

Saatnya daftar Rexona Brightest Squad Hunt!

Siapapun bisa ikutan Rexona Brightest Squad Hunt 2020. Jika kamu sudah merasa memenuhi kriteria di atas, saatnya taklukkan tantangan kompetisinya dengan upload fotomu sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketentuan Pendaftaran

1. Ambil foto dengan menggunakan baju tanpa lengan (non hijab), berlengan (hijab)

2. Upload foto kamu di Instagram dengan fitur multiple post:

  • Slide 1 -> Foto dengan produk Rexona Dry Serum, sambil berpose mengangkat ketiakmu
  • Slide 2 -> Foto yang menggambarkan passion kamu lewat kegiatan atau hobi yang aktif kamu lakukan dan tunjukkan tim manakah kamu #ActiveBrightSquad atau #SocialBrightSquad

3. Tulis caption dengan template sebagai berikut:

  • Perkenalkan diri kamu
  • Beri review terbaikmu & rekomendasi terhadap produk Rexona Dry Serum setelah penggunaan dalam 5 hari
  • Alasan mengapa kamu cocok menjadi #ActiveBrightSquad atau #SocialBrightSquad dalam Rexona Brightest Squad Hunt 2020

4. Tag @rexona_id dan @fimeladotcom gunakan hashtag #RexonaBrightestSquad #RexonaxFimela dan hashtag Squad yang kamu pilih #ActiveBrightSquad atau #SocialBrightSquad

5. Setelah itu, peserta wajib mengisi form personal data diri kamu di sini.

  • Formulir harus diisi dengan benar, jujur, dan lengkap.
  • Link form juga akan dilampirkan di halaman Instagram profile Fimela dan Rexona & akan ditayangkan di IG Stories Fimela dan Rexona
  • Formulir HARUS diterima panitia paling lambat 15 November 2020 pukul 23.59 WIB

6. Peserta terpilih wajib mengkonfirmasi keikutsertaan & mengikuti Coaching Class yang akan diselenggarakan oleh Rexona dan Fimela pada 23 November 2020. Sedangkan Awarding Night akan dilakukan pada 7 Desember 2020. Perlu diketahui jika Coaching Clinic dan Awarding Night akan dilakukan via Zoom untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19. Tanggal juga dapat berubah sewaktu-waktu yang nantinya juga akan diinfokan pada peserta.

7. Peserta yang terpilih sebagai kontestan akan di hubungi secara personal melalui media social Rexona Indonesia (@rexona_id)

8. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.

Berikut ini referensi foto yang bisa digunakan untuk postingan kamu.

Slide 1:

Slide 2 Active Bright Squad:

Slide 2 Social Bright Squad:

Dapatkan Keuntungan Menarik & Hadiah Dari Rexona!

Interactive Coaching Class

Dapatkan kesempatan belajar langsung untuk mengembangkan skill menjadi The Brightest Influencer bersama coach dan para ahlinya. Ingin tahu siapa aja yang siap membagikan beragam ilmuya buat kamu?

Siapkan diri buat mengikuti coaching class bersama Indah Nada Puspita (Creative Entrepreneur) dan Ayla Dimitri (Fashion & Lifestyle Influencer) sebagai squad coach. Selanjutnya  masih ada lagi sosok inspiratif lainnya, seperti Karina Nadila (Host & Putri Indonesia Pariwisata), Natalia Kiantoro (Fashion Designer), Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona), Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief FIMELA), dan Chelsea Islan (Actress).

Exclusive Content Collaboration Partnership

Kontrak partnership eksklusif untuk kolaborasi konten sebagai Rexona Brightest Squad Influencer!

  • Juara 1 partnership senilai 15 Juta Rupiah
  • Juara 2 partnership senilai 10 Juta Rupiah
  • Juara 3 partnership senilai 5 Juta Rupiah

Free Rexona Products & Early Access to New Product Innovation

Bagi pemenang terpilih, dapatkan hadiah produk-produk gratis serta jadilah yang pertama untuk mencoba & mereview produk terbaru dan inovatif dari Rexona.

Tanggal Pelaksanaan Acara

28 Oktober 2020 - 15 November 2020: Photo & Form Submission

17 November 2020 : Announcement 20 Besar

23 November 2020 : Coaching Clinic

7 Desember 2020 : Awarding Night

*Perlu diketahui jika Coaching Clinic dan Awarding Night akan dilakukan via Zoom untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19. Tanggal juga dapat berubah sewaktu-waktu yang nantinya akan diinfokan pada peserta.

Kriteria Penilaian 20 Besar

Peserta yang sudah mendaftarkan diri dalam ajang ini nantinya akan disaring menjadi 20 besar oleh dewan juri. Kriteria penilaiannya seperti apa sih?

  • Memenuhi kriteria peserta dan mengikuti syarat dan ketentuan pendaftaran dengan benar
  • Memberikan submission konten pendaftaran yang kreatif & menarik
  • Mempunyai akun social media dengan konten yang kreatif, up-to-date, dan menyebarkan konten yang positif serta inspiratif
  • Memiliki likes dan comment yang banyak pada feed foto kompetisi
  • Follow Instagram @rexona_id dan @fimelacom, serta penggunaan hashtag yang ditentukan

Kriteria Grand Final

Langkah berikutnya adalah pemilihan 10 orang finalis yang akan masuk ke babak Grand Final! Kriteria penilaian yang dilakukan antara lain:

  • Aktif berpartisiasi & berkontribusi sepanjang kegiatan coaching clinic yang akan dilakukan via zoom
  • Memiliki spirit yang tinggi dalam mengikuti challenge yang diberikan
  • Berperilaku baik selama kegiatan berlangsung
  • Terampil dalam berkomunikasi
  • Dapat berpikir logis & rasional saat mengikuti challenge
  • Kreatif dalam menyampaikan ide & membuat konten

Jadi, apakah kamu Rexona Brightest Squad Influencer yang kami cari? Yuk, buruan daftarkan dirimu dengan mengisi link pendaftaran di sini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading