Sukses

Beauty

Foreo Fofo, Pembersih Wajah Personalisasi untuk Penuh Kebutuhan Kulit

Fimela.com, Jakarta Inovasi di industri kecantikan berkembang pesat. Seperti alat-alat terkini yang dihadirkan oleh FOREO Swedia yang menjadi favorit para beauty enthusiast. Mengingat setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda, tentu perawatannya tak bisa disamakan.

FOREO Swedia yang populer dengan onovasi teknologi kecantikannya seperti LUNA, kini menghadirkan terobosan baru lewat LUNA fofo yang kini bisa ditemukan di Indonesia.

LUNA fofo adalah beauty gadget yang dipersonalisasi untuk membersihkan kulit setiap orang dengan satu sentuhan tombol yang praktis dan efektif, layaknya perawatan di salon kecantikan.

LUNA fofo sebagai pembersih wajah ultra-higienis dilengkapi dengan sensor kulit yang mampu menganalisa singkat kelembapan kulit, berdasarkan setiap zona, sebelum kamu melakukan rutinitas membersihkan wajah.

Alat dari FOREO Swedia ini memiliki algoritma menggunakan artificial intelligence dan mesin yang mempelajari kedaan kulit untuk ciptakan rutinitas pembersihan wajah yang disesuaikan bagi setiap pengguna, serta pemahaman yang disempurnakan sehingga dapat merawat setiap jenis kulit dengan baik.

Keunggulan LUNA fofo

1. LUNA fofo dilengkapi dengan sensor kulit ganda yang canggih, dan disambungkan dengan aplikasi FOREO For You untuk membaca tingkat hidrassi kulit, mengungkapkan jenis kulit terkini, dan mengoptimalkan dengan rutinitas membersihkan wajah.

2. Alat ini akan menganalisa data terkini untk menyempurnakan kompleksi dan perawatan wajah sehingga mengetahui apa yang dibutuhkan oleh kulit melalui rutinitas pembersihan wajah terbaik.

3. Sensor yang terdapat di LUNA fofo mampu membaca tingkat hidrasi hingga 1000 unit per detik.

4. Setiap orang akan memiliki rutinitas pembersihan wajah yang berbeda-beda sesuai hasil analisa.

Alat ini akan memberikan solusi yang sesuai kebutuhan kulit, sehingga kulit akan lebih sehat bercahaya. LUNA fofo juga memiliki banyak fitur khas yang dimiliki oleh pembersih wajah FOREO lainnya yang sukses terjual setiap 3 detik, pada tahun 2017.

Fitur lainnya pada LUNA fofo

Fitur FOREO fofo:

● Teknologi T-Sonic tercanggih dengan kecepatan 8,000 denyut per menit.

● Titik kontak yang bertingkat agar pembersihan lebih presisi.

● Ringan dan punya desain yang ergonomis.

● Berbahan silikon yang sangat lembut, 35 kali lebih higienis dibandingkan nilon. Cocok untuk semua jenis kulit.

● Pengaturan waktu bawaan agar dapat memberitahu pengguna kapan harus berpindah zona.

● Baterai dapat diganti dan juga dapat digunakan hingga 400 penggunaan.

LUNA fofo sekarang tersedia di Indonesia dalam empat warna Fuchsia, Pearl Pink, Mint, dan Purple dengan harga Rp 1.365.000 di www.foreo.com dan Sephora Indonesia. Ikuti akun instagram@foreo_idn untuk tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lainnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading