Sukses

Beauty

Segala Keunggulan Mawar Terkemas dalam Formulasi Serum Mewah untuk Kulit Cantik dan Prima

Fimela.com, Jakarta Dior Prestige Micro-Huile de Rose adalah serum legendaris dari Dior yang hadir di tahun 2017. Kesuksesannya ternyata membuat para ilmuwan di laboratorium kecantikan Dior terus berinovasi untuk wujudkan kandungan dan formula terbaik yang sangat dinantikan para perempuan.

Akhirnya, menuju akhir tahun 2020, Dior merilis Micro-Huile De Rose Advance Serum. Sebuah formulasi mewah yang dinantikan, dengana kandungan micro-nutrients dari Rose de Granville, yang dapat menutrisi kulit dengan baik sehingga energi kulit kembali optimal.

Disebut sebagai "the little pink bottle" serum ini sudah mengantongi 26 penghargaan. Bahkan serum ini juga menjaadi favorit, terbukti dengan 1 botol yang laku setiap menitnya.

Konsentrat Micro-Huile de Rose diambil dari bunga terbaik, sehingga mampu memberikan vitalitas pada kulit yang berasal dari kekuatan bunga mawar, memberikan nutrisi mendalam dan perbaikan pada kulit untuk mengoreksi dan membuat kulit senantiasa muda.

Dan kini, Micro-Huile de Rose Advance Serum mengantongi 6 paten, 50 melibatkan 50 ilmuwan, melewati 165uji coba, dan berhasil dcoba kepada 650 perempuan.

 

Dengan formula dua kali lebih kuat

Merpakan repair serum pertama yang mengandung konsentrat dari Rose de Granville dengan menggunakan sari terbaik bunga mawar untuk memberikan nutrisi dan memperbaiki kulit degan baik.

Serum ini dibuat setelah 20 tahun penelitian dengan 10.000 micro pearls yang diperkaya dengan revitalisizing rose micro-nutrient yang aktif meregenerasi kulit dan menjadikannya semakin berenergi.

Kandungan serum terbaru ini mengandung 92% bahan alami, dengan dua kali kekuatan dari konsentrat, mengombinasi nutrisi yang kaya dari sebuah oil dengan penetrasi mendalam ke dalam kulit layaknya serum.

Sejak pertama diaplikasikan, Prestige Micro-Huile de Rose Advance Serum, maka kulit akan terlihat dan terasa plump secara signifikan. Dengan pemakaian regular, transformasi kulit akan semakin nyata, dan terasa saat disentuh.

Apalagi setelah satu bulan penggunaan, maka struktur kulit yang sehat akan terlihat, menjadikan kulit 3 tahun lebih muda. Jutaan sel kulit baru akan muncul pada permukaan kulit, sehingga kulit semakin kencang, dan kenyal, kerut dan garis halus kian tersamarkan. Tak hanya itu saja, kontur wajah akan semakin kencang, dan kulit akan semakin muda dan berenergi. 

#ChaangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Obat Jerawat Tradisional yang Ampuh dan Aman bagi Kulit Wajah
Artikel Selanjutnya
Solusi Praktis Rambut Anti Megar dengan Produk Andalan Berikut Ini