Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Skincare Lokal yang Teruji Mencerahkan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup conscious atau conscious lifestyle menjadi pola perilaku konsumen yang secara sadar mempertimbangkan apa yang akan dibelinya. Mereka yang mendominasi pasar dengan gaya hidup yang bertanggung jawab untuk diri sendiri dan lingkungannya.

Hal itu juga berlaku dalam rumusan memilih dan membeli skincare dengan bermacam opsi dari produksi lokal sampai global. Terutama skincare lokal yang harus bersaing dengan jenama dari dalam negeri dan luar negeri.

 

Hal itu sudah diberlakukan skincare lokal Mellydia sejak tahun 2002 yang menghadirkan produk premium dengan bahan alami. Dengan bahan baku pilihan yang diseleksi dan diolah teliti, Mellydia juga sudah mengantongi lisensi resmi BPOM yang mejadi legalitas keamanan dan halal digunakan. 

"Rangkaian skincare kami tersedia dari facial foam, toner, day cream, serum, night cream, dan masih banyak lainnya. Semua ingredient dari bahan alami sehingga bisa dipakai rutin setiap hari tanpa khawatir efek penimbunan bahan kimiawi berbahaya untuk tubuh," ujar CEO Mellydia Riandirvan.

 

Formulasi yang Dikhususkan untuk Mencerahkan

Sejak awal, skincare Mellydia diformulasi khusus untuk mencerahkan kulit wajah, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UV.

Kandungan andalan Mellydia di antaranya Alpha Arbutin, senyawa yang umumnya terkandung dalam buah goji beri yang dapat menghambar proses pigmentasi pada kulit. Dikenal sebagai salah satu kandungan paling umum yang dipakai dalam proses mencerahkan kulit. 

Selain itu ada Niacinamide adalah bentuk dari Niacin atau Vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit kusam. Problem yang dialami banyak orang di masa sekarang ini saat kebanyakan beraktivitas dari rumah.  

Ada juga Licorice yang memiliki senyawa aktif bernama glabridin, antioksidan tinggi yang melindungi kulit dari radikal bebas. Serta collagen, protein yang dimiliki dan diproduksi dalam tubuh berfungsi menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit.

Di tengah pandemi ini, Mellydia bukan hanya hadir sebagai produk perawatan wajah yang aman, tetapi juga solusi untuk memulai usaha skincare. Untuk informasi lebih lanjut cek Instagramnya @melludiaofficial.id.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading