Sukses

Beauty

Berponi Sejak Kelas 4 SD, Lisa Blackpink Ungkap Cara Menata Poni Agar Rapi Walau Tertiup Angin

Fimela.com, Jakarta Lisa Blackpink memiliki ciri khas rambut berponi depan yang membuatnya terlihat imut. Gonta ganti warna rambut hingga potongan rambut pendek pernah dicoba Lisa, namun satu yang tak berubah yaitu poninya.

Uniknya, jika diperhatikan poni Lisa tetap rapi walau anggota termuda Blackpink ini sedang menari hingga tertiup angin. Bahkan ketika Blackpink tampil di Coachella 2019, angin besar membuat rambut anggota lainnya, Jennie, Jisoo, Rose berantakan,namun tidak berlaku pada poni Lisa yang tetap rapi.

Menjawab rasa penasaran Blink, sebutan fans Blacpick. Perempuan asal Thailand ini membagikan tips poni tetap rapi saat ia bersama Blackpink menjadi bintang tamu di acara variety show, Knowing Brother.

Lisa mengungkap jika ada dua trik membuat poninya tidak kusut walau banyak bergerak. Yaitu dengan mengenakan roll rambut dan spray khusus.

"Sebelum aku berdandan, aku menggunakan roll ramnut. Setelah melepasnya aku mengerikan mengggunakan hair drayer. Setelah itu, aku menyemprotkan spray khusus rambut kepada akar rambut poniku. Dan yang terakhir menggunakan spray yang berbeda untuk memperbaiki ujung rambutnya," ujar Lisa.

Tak berani ada yang menyentuh poninya

Lisa mengatakan jika poninya sudah menjadi gaya rambut sejak duduk di kelas empat Sekolah Dasar. Ia mengungkapkan apabila poninya tidak sejajar membuatnya stres.

Jisoo anggota tertua Blackpink pun mengatakan jika tidak ada yang boleh menyentuh poninya. "Lisa tidak keberatan jika ada seseorang menginjak kakinya. Tapi jangan sampai menyentuh poninya, ia akan menjadi masalah besar. Aku pun sangat hati-hati agar tidak mengenai poninya," ujar Jisoo.

Dalam sebuah wawancara bersama Netflix pun main dancer Blackpink ini mengatakan jangan sampai menyentuh poninya.

"Tak ada yang boleh menyentuh poni. Saya bisa sangat sensitif tentang itu," tuturnya.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menghilangkan Komedo agar Tidak Kembali Lagi
Artikel Selanjutnya
4 Kombinasi Warna Rambut Cokelat yang Menjadi Tren 2020