Sukses

Beauty

Mengungkap Perjalanan Kecantikan Lisa Blackpink dari Kecil Hingga Sekarang

Fimela.com, Jakarta Salah satu member Blackpink, Lisa selalu tampil dengan riasan yang memukau. Bahkan, baru-baru ini ia didapuk menjadi brandambassador global MAC Cosmetics.

Tentu para penggemar pun bertanya-tanya sejak kapan ia mulai merias wajahnya? Penampilan apa yang dia sukai saat masih muda? Nah berbagai pertanyaan ini pun dijawab oleh Lisa saat diwawancarai Vogue Korea baru-baru ini.

Anggota termuda di Blackpink ini mengatakan, bahwa dirinya pertama kali tertarik pada riasan dan mode ketika masih kecil. Saat berusia empat tahun, ketika ia berlatih menari.

"Sejak saya masih kecil, saya selalu tertarik dengan makeup dan fashion," ujar Lisa kepada Vogue.

Namun, Lisa mengungkapkan bahwa dia benar-benar jatuh cinta pada makeup setelah debut bersama Blackpink. Menjadi idola K-Pop telah memberinya apresiasi untuk kecantika, memikirkan penampilan yang menjadi karakternya.

"Saat kami merilis album baru atau saat tampil di majalah, saya senang menyarankan tampilan riasan yang selalu ingin saya coba," ujarnya.

Produk yang digunakan

Meski Lisa baru saja ditunjuk sebagai Duta Merek Global MAC Cosmetics, dia mengaku telah menggunakan merek tersebut dalam waktu yang sangat lama.

Produk pertama yang pernah digunakan ialah produk bibir — tidak mengejutkan mengingat bibirnya yang indah.

Melansir Koreaboo, selama bertahun-tahun, Lisa mempelajari apa yang paling cocok untuknya. Lisa mengatakan warna bibir coral gelap Mull It Over adalah favorit sepanjang masa untuk penggunaan sehari-hari.

Tapi dia juga menyukai warna coklat kemerahan Make Love to the Camera karena sangat bagus untuk warna kulitnya. Lisa juga senang menggunakan lipstik ombré yang alami dan lembut.

"Saya suka bermain-main dengan warna dan tekstur yang tak terhitung jumlahnya untuk dipilih untuk membantu menyempurnakan penampilan," ungkapnya.

Menurut Lisa, kecantikan berasal dari sikap dan diri yang percaya diri. Riasan dan gaya adalah cerminan dari dirimu.

Dan perjalanan Lisa menuju kepercayaan diri tercermin dalam ambisinya yang berubah. Ketika dia masih muda, dia mempertimbangkan untuk menjadi model. Mengingat kecantikan alami dan proporsi tubuh yang luar biasa.

Fotografi telah menjadi salah satu kegemarannya untuk sementara waktu sekarang, dan keahliannya menunjukkan bahwa dia benar-benar memahami semua jenis kecantikan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading