Sukses

Beauty

4 Kombinasi Warna Rambut Cokelat yang Menjadi Tren 2020

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak tren warna rambut, warna cokelat adalah warna pilihan yang sering dipilih perempuan. Jelas saja, warna cokelat membuat kesan yang unik pada wajah namun tetap memertahankan sisi naturalnya. Selain warna cokelat, warna lain yang juga jadi pilihan untuk mewarnai rambut ialah blonde, hitam, dan maroon.

Untuk kamu yang mencintai dunia hair styling atau fashion, pasti paham jika warna cokelat memiliki banyak warna gradasi yang cantik untuk dipalikasikan pada rambut. Warna cokelat pun bermacam-macam, tidak hanya satu jenis saja, tergantung pada kombinasi pilihan warna yang lain.

Tren 2020 saat ini lebih suka menyilangkan dua warna pada rambut agar tampilan terlihat lebih sophisticated dan stylish. Kombinasi warna rambut cokelat juga bisa membuat tampilan terlihat beda dari biasanya jika rambut kamu biasanya diwarnai hanya satu tone warna saja.

Nah, untuk kamu yang mulai penasaran dengan kombinasi warna rambut cokelat bisa melihat ulasannya berikut ini. Fimela.com akan mengulas 4 kombinasi warna rambut cokelat yang menjadi tren 2020 untuk jadi referensi kamu dalam mencari warna rambut pilihan. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Light Ash Brown

Pertama, kombinasi warna rambut cokelat yang pertama ialah warna light ash brown yakni, perpaduan dari warna cokelat dengan warna blonde atau abu-abu. Kombinasi warna ini bisa membuat tampilan rambut menjadi lebih hidup dan fashionable.

Biasanya teknik yang digunakan ialah teknik highlight dengan memberikan sentuhan warna blonde atau abu-abu pada helai paling depan rambut secara tipis-tipis sehingga rambut seakan terlihat memiliki gradasi warna. Tren ini sangat disukai oleh perempuan-perempuan di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk juga Korea Selatan.

Honey Brown

Berbeda dengan light ash grey, honey brown memang memiliki satu tone warna saja tetapi gradasi warna cokelatnya jauh lebih terang tetapi tetap pekat. Sekilas warna honey brown ini terlihat seperti campuran antara warna cokelat dan merah atau oranye.

Tone warna honey brown sangat cocok dipilih untuk kamu yang berkepribadian misterius dan apa adanya karena warna ini bisa membuat kepribadianmu menjadi lebih hidup. Untuk yang ingi  terlihat menawan tetapi unik, kamu bisa pilih warna honey brown.

Caramel Brown

Ketiga, kombinasi warna rambut cokelat yang tidak kalah mearik ialah caramel brown. Warna caramel brown terlihat seperti perpaduan antara dark brown dengan honey brown sehingga warna cokelat yang muncul lebih pekat dari honey brown tetapi lebih terang dari dark brown.

Nah, warna cokelat seperti ini sangat direkomendasikan untuk perempuan-perempuan yang punya personality atau kepribadian yang tenang dan dewasa. Tidak ada variasi highlight memang pada caramel brown tetapi warna ini bisa membingkai wajah menjadi terlihat lebih lembut.

Dark Brown

Terakhir, kombinasi warna rambut cokelat yang juga menjadi tren 2020 ialah dark brown. Sesuai dengan namanya, tone warna cokelat pada dark brown sangat pekat dan gelap hingga sekilas nampak terlihat seperti warna hitam. Padahal, jika terkena matahari, akan sangat terlihat perbedaannya.

Warna dark brown sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai mewarna rambut tanpa takut terlihat mencolok. Namun, meskipun tidak terang, warna dark brown ini akan membuat kesan feminim dan dewasa pada wajah, jadi tidak perlu khawatir lagi tampak buruk dengan tampilan warna dark brown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading