Sukses

Beauty

Keajaiban Tren Kecantikan Jepang Sekarang Bisa Kamu Rasakan Pada Rambut, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Bicara soal tren kecantikan, Jepang sering jadi 'kiblat' karena berhasil memperkenalkan berbagai inovasi baru yang mendukung perawatan diri perempuan. Misalnya saja dua bahan aktif khas Jepang yang sering ada pada produk perawatan kulit, yaitu collagen dan hyaluronic yang memiliki khasiat untuk merawat kulit. Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata manfaat kedua bahan ini nggak hanya baik untuk kulit saja? Collagen dan hyaluronic juga jadi salah satu zat yang dibutuhkan untuk kesehatan rambutmu. Intip penjelasan selengkapnya di sini!

Sederet Manfaat Luar Biasa Collagen untuk Rambut

Seiring bertambahnya usia dan faktor lingkungan yang dipenuhi oleh radikal bebas, kesehatan dan keindahan rambut pun bisa terganggu karena berkurangnya collagen pada rambut. Akibatnya, nutrisi pada pangkal rambut nggak tersalurkan sampai ke folikel dan menurunkan elastisitas rambut. Nggak heran jika rambut pun jadi gampang patah dan memicu kerontokan rambut.

Sebagai bagian terluar dari tubuh, rambut membutuhkan nutrisi dari produk hair care, termasuk collagen. Senyawa protein ini bekerja sebagai antioksidan yang mampu menyerap radiasi sinar UV, sekaligus melembutkan rambut dan menjaga kelembapan kulit kepala. Selain itu, collagen juga efektif meningkatkan elastisitas rambut dan memberikan perlindungan dari kerusakan dan kerontokan.

Hyaluronic untuk Rambut Lebih Lembut

Selama ini, hyaluronic seringkali dikaitkan dengan perawatan kulit agar terjaga lembap dan awet muda. Kini, molekul pengikat air tersebut hadir dalam produk perawatan rambut yang memberikan banyak manfaat. Yang pertama adalah kemampuannya untuk mencegah kulit kepala terasa kering dan menjaga rambut agar tumbuh sehat dan lebih tebal. Rambut pun terlihat semakin cantik dan terasa halus selembut sutra.

Temukan Keajaibannya dalam Varian Shampoo Favoritmu

Kabar baiknya, keajaiban collagen dan hyaluronic yang bisa membantu rambut agar tumbuh sehat, bebas rontok, serta elastis kini bisa kamu temukan dalam 2 varian Sunsilk Super Shampoo terbaru dengan kandungan masing-masing zat tersebut dalam setiap variannya. Yuk, #KeramasCollagen dan kenalan dengan inovasi produk perawatan rambut dari Sunsilk Super Shampoo yang memanfaatkan dua bahan ampuh khas Jepang tersebut!

Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu Sunsilk Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok dengan Collagen dan Ginseng dan Sunsilk Super Shampoo Hello Lembut & Fleksibel dengan Hyaluronic dan Hice Extract yang bisa digunakan untuk merawat rambut sehat dan indah. Sunsilk Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok dengan Collagen dan Ginseng yang diformulasikan untuk menjaga elastisitas rambut lewat rutinitas #KeramasCollagen. Menutrisi sekaligus merawat rambut sejak pertama kali keramas, rambut terasa elastis, 10 kali lebih kuat dan terlindung dari kerontokan.

Buat yang ingin bebas mengekspresikan diri lewat tatanan rambut sesuai keinginan, Sunsilk Super Shampoo Hello Lembut & Fleksibel dengan Hyaluronic dan Hice Extract bisa membantumu tampil makin percaya diri. Kandungan Hyaluronic di dalamnya ampuh melawan rambut rontok dan meningkatkan elastisitas rambut, sedangkan Hice Extract menutrisi dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Hasilnya, rambut 5 kali lebih lembut dan fleksibel untuk gaya rambut apapun yang kamu mau.

Wah, makin penasaran dengan tren perawatan rambut baru yang dihadirkan oleh Sunsilk Super Shampoo? Saatnya kenalan lebih jauh tentang kandungan dan manfaatnya lewat Launching Event Sunsilk Super Shampoo yang akan diselenggarakan pada Senin, 9 November 2020 mulai pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Nantinya kamu bisa mendengarkan berbagai cerita perawatan rambut dari Isyana Sarasvati hingga sharing pengetahuan bareng Dr. Shella Pratiwi yang dipandu oleh Zivanna Letisha sebagai MC. Jangan sampai ketinggalan live streaming-nya di Vidio ya! (eth/wri)

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak di Bawah 30ribu yang Mudah Menyerap
Artikel Selanjutnya
Merayakan Liburan dengan Kulit Glowing Berkat Esens Premium Edisi Terbatas