Sukses

Beauty

Melihat Pemandangan dan Budaya California di Koleksi Skincare dan Makeup Innisfree untuk Sambut Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Menyambut momen akhir tahun, innisfree kembali menghadirkan koleksi skincare dan makeup yang unik. Kali ini, innisfree menggandeng seniman asal Los Angeles, Steven Harrington, untuk merancang ilustrasi pada kemasan koleksi ini.

Steven Harrington mengambil pemandangan dan perpaduan banyak budaya di California sebagai inspirasi dalam karya desainnya. Ini menjadi salah satu ciri khas karya Steven yang penuh warna dan ekspresif. Steven juga menggunakan karakter yang khas pada karya seninya. Ciri khas inilah yang diadaptasi dalam koleksi innisfree Green Holidays 2020.

Koleksi Green Holidays hadir dalam edisi terbatas dengan sejumlah produk skincare unggulan innisfree. Seperti Seed Serum & Jeju Orchid Enriched Cream dalam ukuran jumbo. Melalui koleksi ini, innisfree juga menghadirkan dua jenis skincare trial set dalam ukuran mini. Seperti Winter Glow Skin Set yang berisi serum, pelembap dan krim mata.

Tersedia juga Green Holidays Advent Calendar yang berisi 10 produk skincare terbaik innisfree. Mulai dari toner dan pelembap.

 

Bisa dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang

Tidak hanya skincare, innisfree juga melansir koleksi makeup dalam Green Holidays. Terdiri dari Glam Mood Palette, eye shadow palette 8 warna bernuansa kecoklatan dengan tekstur matte dan shimmer, yang cocok digunakan sehari-hari maupun saat ingin tampil glamor, intens dan berkilau.

Untuk bagian bibir, innisfree menghadirkan Jelly Balm Crayon, lip crayon bertekstur lembut untuk memberikan warna cerah pada bibir tanpa menjadikannya kering. Jelly Balm Crayon tersedia dalam 3 warna dengan nuansa pink, coral dan nude.

innisfree pun menghadirkan set khusus melalui koleksi Green Holidays yang cocok untuk dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang tersayang. Seperti hand cream set yang terdiri dari tiga hand cream beraroma khas Jeju, Jeju Root Energy Mask set berisi 8 jenis masker berbahan dasar akar tanaman dengan fungsi berbeda, serta My Lip Balm Set yang berisi 2 tintedd lip balm dengan aroma teh.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kecantikan dari Rambut Sampai Kaki yang Dianjurkan Nabi
Artikel Selanjutnya
12 Warna Pilihan Foundation dari BLP Beauty untuk Perempuan Indonesia