Sukses

Beauty

Cantik Tak Hanya dari Luar dengan Wellness Trip Paket Privat

 

Fimela.com, Jakarta Cantik dan awet muda tidak hanya dari luar saja. Tapi, kamu juga butuh perawatan jiwa dan kesehatan agar inner beauty terpancar. Menurut dr. Yusri Dinuth, ahli antiaging dan estetik, perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Bahkan, mereka rela merogoh kocek agak dalam untuk bisa tampil cantik. 

Bagi dr. Yusri, hal ini sebenarnya sah-sah saja. Namun, kecantikan dari dalam juga perlu untuk diperhatikan. Menurutnya, percuma menjalani perawatan di klinik mahal jika tidak memerhatikan pola makan dan tidur. 

“Percuma ke klinik mahal kalauhanya bagian fisik luarnya saja yang dibenerin tapi tidak memerhatikan pola makan, jam tidur, keseimbangan hormon dan me time dengan diri sendiri,” ujarnya.

Untuk itu, dr. Yusri mendirikan sebuah paket perjalanan wisata sembari melakukan perawatan untuk kecantikan dan kesehatan di Yogyakarta. Paket yang dinamakan Wellness Trip by DRYD ini merupakan bagian dari klinik dr. Yusri Dinuth. Menggandeng sejumlah vila danrestoran lokal diantaranya MesaStila Resort & Spa Magelang, D’Omah Hotel Jogja, Jiwa Jawi, paket wisata perawatan kecantikan dan kesehatan ini akan mengajakmu menikmati suasana alam yang indah. Seperti bersepeda, meditasi dan yoga, dan masih banyak lainnya. 

Berawal dari Permintaan Pasien

Welness Trip ini bermula dari banyaknya pasien dr. Yusri dari luar Yogyakarta meminta dibuatkan itinerary berlibur sambil melakukan perawatan di Yogayakarta. Kemudian, muncullah ide untuk membuka sebuah perjalanan wisata treatment dan melakukan banyak aktivitas me time. 

Pasien atau tamu akan dibuat terasa sedang berada di rumah yang nyaman. Bagi pasien dari Pulau Jawa, akan ada fasilitas penjemputan di bandara setempat atau bahkan dijemput di kota asal. Menggandeng mitra transportasi AO Transport sebagai penyedia layanan bus pariwisata, kamu akan menjalani perjalanan ini dengan sangat nyaman. 

Meskipun begitu, dr. Yusri juga mengingat untuk selalu menjaga nutrisi seimbang, manajemen stres, dan menjaga hormon seimbang agar selalu sehat dan tampak cantik luar dalam. 

“Dan yang terpenting basically harus dari dalam dulu, kalau daridalam sudah bagus, seperti istirahat cukup dan tidak gampang stress baru dibenerin bagian luarnya dan itu akan lebih awet bagian estetik atau bagian luar hanya sebagai penambah saja. Inti awet muda adalah bahagia dan sehat yang dimulai dari dalam,” tutupnya.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Pemandangan dan Budaya California di Koleksi Skincare dan Makeup Innisfree untuk Sambut Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kecantikan dari Rambut Sampai Kaki yang Dianjurkan Nabi