Sukses

Beauty

Ajak Perempuan Percaya Diri, Kolaborasi Make Over x Tities Sapoetra Hadirkan Eye Shadow dan Matte Lip Cream Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Lewat rangkaian produk limited edition bertajuk, Bloom Infinite, Make Over berkolaborasi dengan fashion designer Tities Sapoetra. Mvenciptakan eye shadow dan instense matte lip cream yang menjadi pilihan bagi para perempuan untuk berkreasi tanpa batas melalui makeup.

Kolaborasi ini pun mengajak setiap individu agar lebih percaya diri dan berani mengekspresikan keunikan dirimu. Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation mengatakan, Bloom Infinite merupakan kolaborasi beauty dan fashion antara Make Over dan Tities Sapoetra yang memiliki kesamaan yaitu percaya bahwa cantik itu memiliki definisi yang luas, unik dan tidak berbatas.

"Sama seperti Bloom Infinite yang memiliki pengertian mekar tanpa batas, kami ingin mengajak setiap individu untuk berkembang tanpa batas khususnya melalui makeup dan beauty industry," ujar Stephanie.

Pada koleksi limited edition ini, menghadirkan dua pilihan Eye Shadow dan dua belas warna dari Intense Matte LipCream yang terdiri dari shade pink dan peach yang cocok untuk semua jenis skin tone perempuan Indonesia.

Tities Sapoetra, Fashion Designer mengungkapkan, melalui Bloom Infinite, kembali membawa karakter khas design Tities Sapoetra melalui desain bunga yang merupakan lambang apresiasi universal serta melalui warna yang playful dan vibrant untuk menghasilkan desain yang unik dan berbeda.

"Terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran dan berpadu dengan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis, saya menghadirkan desain packaging Bloom Infinite untuk menunjukkan bahwa tiap individu itu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing," ujar Tities.

Rangkaian koleksi

Dalam rangkaian edisi terbatas ini, terdapat dua pilihan eye shadow palette yang dikemas dengan tiga warna pilihan, terpancar sempurna untuk tampilan sehari-hari yang menakjubkan. Eye shadow palette tersebut adalah Prairie dalam warna pink tone dan Meadow dalam warna peach tone.

Eye shadow ini memiliki Formula Maxi Intense Creamy, menghasilkan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dalam sekali poles. Selain itu, produk ini mengombinasikan micro powder khusus dan oil dengan viskositas dari medium hingga tinggi, sehingga formula ini mudah dibaurkan (blendable), diaplikasikan berulang kali (buildable), serta memiliki daya tahan yang baik pada kulit dengan ri siko fall out yang minim.

Hadir juga Intense Matte Lip Cream yang sangat nyaman digunakan dan mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Produk aplikasi pada bibir ini memiliki formula konsentrasi pigmen warna yang tinggi, tidak membuat kering, ringan, tidak tacky dan non-cracking.

Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream hadir dengan dua belas pilihan warna, yaitu Viola, Petal, Malva, Peony, Primrose, Willow dan Fleur dalam warna pink tone dan Buttercup, Marigold, Daisy, Hazel, dan Senna dalam warna peach tone yang dapat menjadi pilihan para beauty enthusiast.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menghilangkan Bruntusan di Dahi secara Alami