Sukses

Beauty

Pilihan Kado Natal dan Tahun Baru Penuh Makna, untuk Orang-Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun identik dengan adanya ritual tukar kado dengan keluarga, kerabat dan orang-orang terkasih sambil berkumpul bersama penuh kehangatan. Namun tahun ini suasana akan terlihat agak berbeda, dikarenakan pandemi virus corona yang masih berlangsung di Indonesia. Acara makan malam bersama, pesta, hingga perayaan natal dan tahun baru nampaknya belum dapat dilakukan secara besar-besaran seperti biasanya.

Tanpa mengurangi semangat dan keceriaan menyambut dua momentum yang dinanti-nantikan ini, kita masih dapat merayakan natal dan tahun baru dengan ritual tukar kado dengan cara lain. Dengan memilih beragam opsi kado yang fungsional dan dikemas dengan apik dan cantik, kita tetap dapat mengirimkan kado kepada kerabat dan keluarga. 

Melihat hal ini L'Occitane, sebagai brand produk kecantikan asal Prancis ingin menyuguhkan beragam jenis paket kado dengan kemasan istimewa. Diharapkan bingkisan-bingkisan kado yang penuh makna ini dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi penerimanya.

Terinspirasi dari tema menjalin kembali hubungan bersama alam, diri sendir dan orang terkasih, L'Occitane ingin mengemas koleksi edisi terbatas liburan 2020 ini dengan penuh makna. Terinspirasi dari apa yang tengah terjadi, tahun 2020 menjadi tahun yang banyak mengingatkan kita akan pentingnya menghargai alam, kembali mendekatkan diri dengan keluarga tercinta, dan adaptasi dengan perubahan.

Beberapa produk dari L'Occitane yang hadir dalam koleksi edisi terbatas liburan 2020 ini juga mengajarkan kita akan kesabaran sebuah proses dari alam. Seri Immortelle membutuhkan waktu hingga 2 tahun hingga dapat memanen bunganya untuk diolah menjadi produk kecantikan. Sedangkan untuk produk seri Shea, L'Occitane harus menunggu pohon shea selama 15 tahun hingga tumbuh dengan baik dan dapat berbuah untuk pertama kalinya. Untuk seri Rose tanaman ini akan berbunga untuk pertama kalinya sesudah ditanam selama 3 tahun, dan begitu juga dengan pohon almond di mana kacangnya menjadi bahan baku utama untuk produk kecantikan seri Almond yang baru dapat berbuah setelah ditanam selama 6 tahun di Provence Prancis.

Untuk kado istimewa kamu dapat memilih Holiday Classic Calender yang berisi 24 pilihan produk dengan beragam fungsi. Jendela-jendela mungil menjadi kejutan menggemaskan bagi penerimanya. 

 

Enchanted Rose Calisson

Untuk kamu yang ingin memberikan kado untuk sahabat atau ibunda tercinta, seri Enchanted Rose Calisson adalah salah satu opsi jitu. Terdiri dari 4 macam produk fungsional seperti EDT, body lotion, shower gel dan hand cream dan dikemas dalam boks cantik berwarna merah, kado yang satu ini pasti akan membuat penerimanya berbunga-bunga.

Classic Shea, The Citrusy Verbena, dan Shea Bergamot

Untuk kado yang penuh kesegaran dan unisex beragam produk dari seri Classic Shea, The Citrusy Verbena, dan Shea Bergamot bisa jadi pilihan tepat. Body Cream, hand cream, body soap, shower foam, hingga lip balm dapat memberikan perawatan maksimal dan digunakan sehari-hari. Tersedia dalam beragam paket dan kemasan yang disesuaikan dengan anggaran. Menarik bukan?

Yuk ceriakan momen akhir tahun dengan pilihan kado istimewa.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading