Sukses

Beauty

Boscia, Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkungan yang Kini Hadir di Sephora

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan ramah lingkungan menjadi perhatian. Bahkan kini, rekomendasinya juga semakin banyak. Salah satu merek yang terkenal ialah Boscia. Merupakan kependekan dari Botanical dan Science, maka Boscia menghadirkan produk dengan kandungan tanaman sebagai kunci formulanya.

Boscia menggunakan bahan alami yang diolah sedemikian rupa hingga terbentuk formula akhir yang terkemas dalam botol. Penggunaan bahan alami yang berasal dari tanaman dipercaya mampu menghadirkan keunggulan optimal yang baik bagi kulit.

Boscia merevolusi rutinitas perawatan kulit di seluruh dunia dengan produk yang dibuat untuk kulit, di mana mampu memberikan pengalaman menyenangkan saat menggunakannya. Format yang diciptakan sangat inovatif, dengan tekstur yang unik dan nyaman.

Kandungannya 100% alami

Seluruh kandungan di dalam formlanya tidak menggunakan bahan berbahaya, tidak menjadikan kulit iritasi, tidak mengandung bahan kimia, dan tentunya sangat aman dipakai oleh kulit. Produknya berlabel 100% vegan, 100% cruelty-free, dan 100% gluten-free, dan aman dipakai oleh kulit sensitif.

Dan kini, produk-produk Boscia semakin mudah ditemukan, karena kini kalian bisa mendapatkannya di gerai Sephora secara online ataupun offline.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading