Sukses

Beauty

Menu Diet Kate Middleton dari Sarapan Hingga Makan Malam

Fimela.com, Jakarta Sebagai bangsawan, Kate Middleton juga memiliki minat dalam kehidupannya. Diketahui jika Kate sangat senang menjaga pola makandengan diet dan berolahraga. 

Maka tidak heran jika Duchess of Cambridge, selalu tampil dengan tubuhnya yang ramping.  Lalu apa sebenarnya menu diet untuk menjaga bentuk tubuhnya. 

Melansir, express.co.uk, Kate dilaporkan meminum jus hijau sehat untuk sarapan yang dia buat di rumah.

Berisi sayuran dan buah yang sehat, jus sang bangsawan ini diisi dengan spirulina, kangkung, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan blueberry. Smoothie juga merupakan alternatif yang bagus untuk pelangsing. 

Bubuk matcha juga memiliki kaitan dengan penurunan berat badan dan merupakan tambahan yang sempurna untuk smoothie. Satu studi kecil menemukan bahwa konsumsi rutin ekstrak teh hijau meningkatkan pembakaran lemak selama olahraga.

Sarapan lain yang kabarnya suka dimakan Kate adalah bubur. Makanan ini dapat membantu menurunkan berat badan serta membantu merasa kenyang sepanjang hari, sehingga mengurangi kebutuhan untuk ngemil.  

Semangkuk bubur di pagi hari merupakan salah satu sarapan tersehat. Daripada menambahkan gula ke bubur, beberapa orang mungkin memilih untuk menambahkan aprikot cincang atau pisang tumbuk sebagai gantinya. Sebagai alternatif, menambahkan beberapa kismis juga bisa memuaskan mereka yang menyukai makanan manis.

Makan siang

Pangeran William sebelumnya berbagi bahwa dia dan Kate adalah penggemar berat sushi. Kate kadang-kadang makan daging, tapi dia lebih memilih opsi bebas daging di mana pun dia bisa.

Selama tur kerajaan di India, Chef Raghu Deora, yang menyajikan makanan di Istana Taj Mahal, mengatakan bahwa dia menyajikan makan siang kebab sayuran dan kari miju-miju untuk pasangan tersebut.

"Semuanya vegetarian karena saya diberi tahu bahwa itulah yang mereka sukai,” ujar Chef tersebut. The Daily Mail melaporkan bahwa Duchess suka makan salad semangka, tabbouleh, ceviche, dan gazpacho.

Cara lain untuk membantu menjaga berat badan atau membantu menurunkan berat badan adalah dengan memperhatikan ukuran prosi makan.

Ukuran porsi makan, salah satu faktor kunci yang menyebabkan penurunan berat badan, dan dengan mengurangi jumlah yang dikonsumsi seseorang, semakin banyak diet mereka yang mengalami defisit kalori, menciptakan ruang untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

Makan malam

Untuk makan malam, Kate dikatakan menyukai makanan pedas seperti kari. Kari bisa sangat bagus untuk menjaga berat badan sekaligus membantu menurunkan berat badan karena cabai mengandung banyak senyawa yang dapat mempercepat metabolisme.

Mereka yang memiliki metabolisme lebih cepat dapat membakar lebih banyak kalori dan lebih banyak lemak dibandingkan mereka yang metabolisme lambat. Bumbu lain apa yang dapat membantu menurunkan berat badan?

Senyawa yang ditemukan dalam kunyit disebut curcumin memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat. Memasukkan kunyit ke dalam makanan dapat membantu meningkatkan metabolisme, dan juga dapat ditambahkan ke dalam minuman seperti air panas.

Konsumsi teh kunyit secara teratur membantu meningkatkan produksi empedu yang ada di perut.  Ini adalah jus pencernaan yang membantu mengemulsi lemak, itulah sebabnya rempah-rempah ini bagus untuk ditambahkan ke makanan untuk membantu meningkatkan hasil penurunan berat badan.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Boscia, Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkungan yang Kini Hadir di Sephora
Artikel Selanjutnya
Flek Hitam di Wajah Mulai Muncul? Simak di Sini Cara Mengatasinya