Sukses

Beauty

Alasan Milk-Infused Micellar Water Lebih Unggul Daripada Oil-Infused Micellar Water

Fimela.com, Jakarta Buat yang sehari-hari beraktivitas dengan waterproof makeup, micellar water dengan formula bi-phase sering kali jadi andalan untuk menghapus riasan. Kebanyakan produk yang beredar mengandung oil infused yang memang efektif dalam membersihkan sisa riasan. Tapi, jadinya kok malah meninggalkan residu dan bikin jerawatan ya?

Kalau ini yang sering kamu alami, tandanya bukan oil infused micellar water yang kamu butuhkan. Micellar water dengan formula milk infused ternyata lebih unggul dalam bersihkan waterproof makeup sekaligus merawat kulit agar tetap sehat. Ini buktinya.

Nourishing Milk Mampu Bersihkan Wajah Tanpa Iritasi

Oil infused dalam kandungan micellar water memang jadi formula favorit karena bisa mengangkat kotoran dan waterproof makeup dengan maksimal. Tapi kalau diperhatikan lagi, sisa residu yang ada malah menimbulkan masalah lain pada kulit. Berbeda dengan kandungan milk infused yang mampu bersihkan wajah tanpa membuatnya jadi iritasi.

Nourishing milk adalah bahan penting yang mampu menutrisi kulit. Selain itu, formula yang satu ini bekerja sebagai moisturizer yang dapat mengembalikan kelembapan alami kulit secara maksimal. Kandungan yang kaya nutrisi tersebut bahkan bisa memperbaiki sel kulit yang rusak, menenangkan kulit sensitif, hingga membantu mencerahkan wajah secara alami. See, ada banyak manfaat yang bisa kamu temukan dalam formula tersebut.

Temukan Keunggulan Nourishing Milk dalam Produk Favorit

Ingin membuktikan sendiri manfaat nourishing milk dalam mengangkat waterproof makeup sekaligus merawat kesehatan kulitmu? Temukan hanya dalam POND’S Vitamin Micellar Water 100ml Nourishing Milk. Ini dia bi-phase micellar water yang memiliki kandungan milk infused sekaligus menjadi micellar water pertama yang mengandung vitamin.

Selain mengandung nourishing milk, formulasi 5 vitamin di dalamnya bekerja efektif menjaga kulit agar tetap sehat dan ternutrisi. Kelima vitamin ini antara lain Vitamin A yang berperan sebagai antioksidan dan menstimulasi kolagen, B3 yang menjaga hidrasi kulit dengan baik, hingga B5 untuk memproteksi kulit dari iritasi. Selain itu, ada juga vitamin C yang meningkatkan elastisitas kulit dan vitamin E yang mempertahankan hidrasi alami kulitmu. Produk ini juga 100% bebas alkohol jadi ringan di wajah dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit sensitif sekalipun.

Cukup Satu Langkah untuk Buktikan #MakeupBersihWajahGlowing

Jika sudah melakukan perawatan wajah yang tepat dengan produk andalan POND’S Vitamin Micellar Water 100ml Nourishing Milk, jangan lupa buktikan hasil #MakeupBersihWajahGlowing yang kamu miliki dan rebut hadiah menariknya! Caranya gampang, mulai dengan membeli produk POND’S Vitamin Micellar Water di minimarket.

Pastikan sudah follow akun Instagram @pondsindonesia dan @fimeladotcom, lalu upload foto wajah sebelum dan sesudah membersihkan makeup sambil memegang produk POND’S Vitamin Micellar Water. Isi caption dengan review pemakaian produk ini dan sertakan hashtag #PondsVitaminMicellarWater, #MakeupBersihWajahGlowing dan #PondsFimelaReview.

Upload foto sebanyak-banyaknya demi memenangkan hadiah mingguan berupa saldo OVO senilai 200K untuk 2 pemenang dan hadiah utama 2iPhone XR di akhir periode kompetisi pada bulan Oktober dan Desember. Tunjukkan kulit sehat dan cantikmu dan ikuti challenge-nya sebelum berakhir!

Jangan sampai ketinggalan kesempatannya, info selengkapnya klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading