Sukses

Beauty

Cara Berdandan Sesuai Zodiak, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Menggunakan riasan wajah menjadi kebiasaan para perempuan untuk tampil lebih maksimal. Jika keluar rumah tanpa menggunakan makeup terasa ada kurang dan membuat tidak percaya diri.

Ternyata menurut astrologi, setiap zodiak memiliki ciri khas dalam menggunakan riasan wajah. Seperti? Berikut melansir elite daily.

1. Virgo

Bukan rahasia lagi jika zodiak ini memiliki karakter yang perfeksionis. Karaternya ini pun bisa dilihat ketika berpenampilan, virgo akan menggunakan banyak waktu untuk merias wajahnya ketika berpergian.

Virgo senang terlihat segar, bersih, dan rapi itulah sebab mereka selalu menggunakan BB creame dan Concealer.

2. Aquarius

Walau memiliki sifat cuek, namun soal penampilan Aquaris yang teliti. Mulai dari pakaian, skincare, dan makeup yang digunakan. Maka tak heran jika Aquaris sering terlambang karena sangat senang berdandan.

Ciri khas riasan wajah Aquarius pun menggunakan bulu mata palsu. Mulai dari yang lembut dan halus hingga dramatis dimiliki aquarius.

3. Taurus

Taurus akan melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk terlihat luar biasa, jadi masuk akal jika mereka hebat dalam merias wajah. Taurus memiliki beberapa kemampuan alami, ditambah lagi akan menonton tutorial apa pun untuk mengasah kemampuannya. Mereka gigih, jadi jika mereka tidak langsung menguasai suatu teknik, mereka akan terus berlatih sampai mereka mengerti. Taurus cenderung memilih tampilan klasik tetapi akan membumbui dengan sedikit sentuhan di sana-sini.

Taurus pun tidak bisa lepas dari lipstik. Ada banyak warna dan tekstur yang dimiliki.

4. Leo

Riasan wajah membantu memberi leo kepercayaan diri dan menambah daya tarik secara keseluruhan. Sebenarnya, Leo telah menggunakan riasan jauh sebelum itu menjadi bagian rutin dari rutinitas pagi, dan mereka telah menyempurnakan keterampilannya.

Tampilan sempurna Leo terletak pada bibirnya yang berkilau. Lip gloss benar-benar membuat tampilan leo sempurna.

5. Aries

Aries selalu terburu-buru, tetapi itu tidak berarti akan menyediakan waktu untuk menambahkan sentuhan intensitas pada tatapan matamu. Aries tidak pernah pergi ke mana pun tanpa maskara dan selalu tersedia di tasmu.

6. Gemini

Gemini pribadi yang menyenangkan dan ceria. Gemini akan menggunakan highlighter untuk menonjolkan tulang pipinya.

7. Cancer

Cancer menyukai menggunakan blush on untuk membuat lebih menggemaskan. Cancer memiliki koleksi lengkap dari semua jenis warna dan terlihat cantik dalam setiap warna.

8. Libra

Libra dikenal senang dengan tampilan alami. Namun, mereka tetap senang menggunakan eyeshadow smokey atau pastel yang lembut.

9. Scorpio

Scorpio senang terlihat memiliki mata yang tajam dan intens. Maka penggunakan ayeliner sangat penting baginya. Mulai dari gaya garis tipis, halusm hingga eye cata yang panjang dan lancip.

10. Sagitarius

Sagitarisu adalah seorang penjelajah dunia dan suka dicium matahari setelah melewati daerah tropis. Namun, ketika tidak bisa pergi ke pantai, selalu memiliki bronzer terpercaya di tas atau tempat meja riasanuntuk memberi efek hangat itu.

11. Capricorn

Penampilan capricorn sanga sempurna dengan alis. Maka siapkan palet eyeshadow dan pensil alis untuk capricorn.

12. Pisces

Pisces menyukai tampilan yang berkilau. Mungkin bisa menggunakan eyeshadow glitter.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading