Sukses

Beauty

Udah Bukan Glowing Lagi, Luminous Skin Yang Jadi Tren Kecantikan Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Punya wajah yang glowing jadi impian banyak perempuan. Tapi, tahu nggak kalau sekarang glowing aja nggak cukup? Dari sekian banyak tren kecantikan, kini Luminous white lagi banyak digemari perempuan masa kini yang menginginkan kulit cerah, sehat dan juga kenyal. Seperti apa sih tren perawatan kulit kekinian ini?

Luminous Skin Nggak Harus putih, Semua Skin Tone Bisa Merasakannya

Banyak yang mengaitkan kulit putih dengan cerah dan glowing. Padahal semua skin tone pun bisa mendapatkan tampilan luminous skin, yang mengutamakan kulit terjaga sehat, kenyal dan cerah. Apapun skin tone yang kamu miliki, jika bisa memancarkan pesona glowing secara alami yang sehat, tandanya kamu sudah berada di level luminous skin! Untuk mewujudkannya, jangan lupa dimulai dengan kebiasaan perawatan kulit sehari-hari dan jangan lupa pilih produk yang tepat.

Two Step to Luminous Skin bersama POISE Luminous White Series

Demi mendapatkan kulit cerah dan sehat, nggak sedikit yang rela meluangkan waktu khusus untuk menjalani tahap demi tahap perawatan kulit. Tentu, waktu yang dihabiskan dan juga dananya pun nggak sedikit. Untungnya kini ada cara yang lebih praktis dan efektif dalam mendapatkan luminous skin.

Saatnya coba pakai two step to luminous skin dari POISE Luminous White Series. Terdiri dari facial foam dan day cream, keduanya sama-sama diperkaya Formula Alpinia White dengan Technology dari LION Japan. Memanfaatkan bahan alami ekstrak biji Alpinia Katsumadai, efektif mencerahkan kulit dalam tujuh hari dan menghilangkan noda hitam yang membandel di kulit wajah.

Langkah pertama, bersihkan wajah menggunakan POISE Luminous White Facial Foam. Dilengkapi formula Hydrofoam, busa lembutnya mampu membersihkan dan mengangkat kotoran di wajah secara menyeluruh. Hasilnya, kulit jadi bersih dan tampak cerah, namun tetap terjaga lembut dan kenyal.

Setelah membersihkan wajah, lanjutkan dengan mengaplikasikan POISE Luminous White Day Cream yang juga mengandung Formula Alpinia White, day cream ini juga diperkaya UV Protector Advanced Brightening (UVA & UVB) dan SPF 19 PA++. Melindungi dan menghambat munculnya noda hitam akibat paparan sinar matahari, kulit tidak kusam dan tampak lebih cerah Luminous dalam 7 hari.

Makin Percaya Diri dengan Luminous Skin Apapun Aktivitasmu

Kehilangan percaya diri gara-gara kulit tampak kusam, bikin kamu sering kehilangan kesempatan untuk menunjukkan siapa dirimu yang sesungguhnya. Apapun kegiatanmu, baik di dalam maupun di luar rumah, jangan mengabaikan perawatan kulitmu, ya. Percayakan pada two step to luminous skin dengan produk terbaik dari POISE, untuk kulit wajah jadi terawat dan tentunya makin luminous.

Jangan sampai ketinggalan tren luminous skin yang bikin kulit terjaga sehat, kenyal dan glowing alami. Untuk tips dan trik mendapatkan kulit cantik idamanmu, buruan klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading