Sukses

Beauty

Wujudkan Fantasi Akhir Tahun dengan Holiday Collection dari Sulwhasoo

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo adalah brand kosmetik mewah asal Korea Selatan. Sulwhasoo mengambil nama mereknya dari estetika bunga plum yang menantang tantangan untuk menjaga keindahannya yang tenang tetap utuh. 'Sulwhasoo'secara harfiah berarti "Seperti daya pikat indah bunga musim dingin di salju". Dengan demikian, Sulwhasoo menemukan keindahan yang ideal dalam bunga plum yang menjunjung tinggi vitalitas dan martabatnya meskipun musim dingin yang ekstrem. 

Sulwhasoo percaya bahwa kecantikan tidak merosot seiring berjalannya waktu, melainkan berkembang. Untuk mendorong wanita agar percaya diri dengan pancaran cahaya sehat di setiap pencapaian dalam hidup, Sulwhasoo Heritage dan Science Center melakukan penelitian selama 50 tahun tidak hanya pada Ginseng Korea tetapi juga semua 3.912 kompleks ramuan tradisional yang tercatat dalam teks medis Asia kuno, dengan penelitian mendalam tentang kulit wanita dari segala usia.

Sulwhasoo membangunkan pancaran yang berasal dari kepercayaan diri dengan kesehatan bersinar, dengan menanamkan kebijaksanaan dengan ilmu pengetahuan modern. Kenakan Fantasi kamu! Koleksi Liburan Sulwhasoo ingin mengundangmu ke dunia baru yang menampilkan Koleksi Liburan kami, berkolaborasi dengan Phannapast Taychamaythakool, seorang ilustrator Thailand yang terkenal dengan ciri khasnya dan gaya yang bagus. 

Menghadirkan karakter paduan budaya oriental dan barat

Sebagai seniman yang mahir mencampurkan budaya Oriental dengan pola gaya Barat, Taychamaythakool mereproduksi beberapa hewan imajiner yang menarik dan dinamis untuk Koleksi Liburan 2020, yang menampilkan dunia fantasi hewan imajiner, menugaskan arti khusus untuk setiap hewan yang digunakan dalam Koleksi, menawarkan kegembiraan dalam memilih hadiah yang sempurna untuk seseorang yang spesial dalam hidupmu.

Pikiran melihat kejutan menyenangkan orang yang dicintai ketika dia membuka hadiah itu sudah cukup untuk membuat siapa pun tersenyum. Jadi, mari kita lihat lebih dekat tahun ini Sulwhasoo Holiday Collection, yang menampilkan berbagai macam produk yang dihadirkan alur cerita seperti dongeng untuk membantu kamu menunjukkan cinta dan penghargaan kepada seseorang yang spesial. 

First Care Activating Serum Set & Concentrated Ginseng Renewing Serum Set, diinfusi dengan keberanian dari Haetae, salah satu hewan imajiner paling terkenal dalam budaya Timur (Korea). Adalah binatang legendaris, dipuja di seluruh Asia sebagai hewan bijaksana yang diberkahi dengan rasa benar dan salah yang tajam. Set ini menampilkan citra Haetae yang mencari keadilan, setia, percaya diri, dan berani, menyampaikan pesan tentang dorongan kepada seseorang untuk bekerja keras sepanjang tahun.

Di dalam kantong, kamu akan menemukan Produk terlaris Sulwhasoo - First Care Activating Serum dan Concentrated Ginseng Renewing Serum - di samping ilustrasi Haetae yang didandani dengan gambar Raja yang berhati besar memakai mahkota yang rumit. Ketika First Care Activating Serum diluncurkan,  selamanya mengubah daftar produk yang disimpan orang-orang di Korea dan di seluruh dunia di meja rias mereka.

Sementara itu, Concentrated Ginseng Renewing Serum memanfaatkan ciri khas Sulwhasoo Bahan mentah Khasiat legendaris Ginseng melalui "teknologi penargetan-mikro tiga kali lipat" Sulwhasoo yang inovatif, menawarkan efek peningkatan ketahanan. Kedua produk ini menjadi kado yang sempurnauntuk orang-orang yang telah bekerja keras sepanjang tahun.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading