Sukses

Beauty

Rayakan Momen Liburan dengan Pilihan Spesial dari Foreo

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 adalah tahun yang memberi pembelajaran maupun pengalaman dimana sudah hampir setahun kita melewati global pandemi dan tanpa disadari kita sudah mendekati musim liburan. Sekarang adalah momen yang tepat untuk memberikan tanda cinta kepada keluarga, teman-teman, dan orang terkasih setelah sepanjang tahun berada dalam physical distancing. Musim liburan diakhir tahun sangat identik dengan memberikan hadiah yang spesial untuk orang-orang tercinta, oleh karena itu kini FOREO hadir membantu kita semua untuk memilih hadiah yang sempurna.

Limited edition gift set dan promosi yang banyak dari FOREO tidak hanya akan meningkatkan gifting game tetapi juga akan membuat orang-orang disekitar kita mempunyai wajah tampak cerah dan glowing untuk tahun baru yang akan mendatang. Berikut adalah tiga holiday gift sets dari FOREO:

LUNA 3 & Serum Serum Serum 30ml (Rp 2,467,000)

Bagi yang sudah berinvestasi di perawatan kulit sejak lama, kombinasi LUNA 3 dan Serum Serum Serum pasti akan membuat kalian senang. LUNA 3 adalah perangkat pembersih wajah terlembut di dunia, dilengkapi dengan mikrokapsul dari Serum Serum Serum yang formulanya membuat tampilan wajah semakin muda. Dua kombinasi ini adalah pasangan yang sangat sempurna dan membuat wajah tampak filter-free sepanjang tahun.

 

Candy Collection Set: LUNA mini 2 & LUNA Play (Rp 2,370,000)

Gift set Candy Collection dari FOREO terdiri dari LUNA mini 2 yang dilengkapi dengan LUNA Play gratis. LUNA mini 2 adalah perangkat pembersih wajah yang dapat memijat wajah dengan teknologi T-Sonic Pulsation™, pemijatannya terdiri dari delapan intensitas yang dapat disesuaikan agar bisa mendapatkan pengalaman seperti di spa. Koleksi ini menjadikan waktu pembersihan wajah anda jadi menyenangkan karena edisi LUNA 2 yang mirip permen, es krim, macarons, dan marshmallow.

Winter Set: LUNA mini 3 & Micro Foam Cleanser 100ml (Rp 3,199,000)

Gift set terakhir dari FOREO berisi LUNA mini 3 dengan Micro Foam Cleanser gratis. LUNA mini 3 adalah perangkat pembersih wajah dilengkapi teknologi T-Sonic Pulsation™ yang dapat memijat dengan tingkatkan sampai dua belas intensitas dan mempunyai dua permukaan yang bisa disesuaikan dengan kondisi wajah kita. LUNA mini 3 juga menyediakan mode ‘Glow Boost’ yang dapat menghadirkan kulit bercahaya dalam hitungan 30 detik. Dapatkan gift set ini dan anda akan punya rutinitas pembersih wajah yang lebih baik dan bersih.

Picture Perfect Set (Rp 2,467,000), Candy Collection Set (Rp 2,370,000 ), and Winter Set (Rp 3,199,000) tersedia di toko Sephora Indonesia dan online tanggal 19 November 2020. Ikuti akun instagram@foreo_idn untuk tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lainnya. Tunggu inovasi beauty-tech terbaru yang pintar dan bersiap untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya yang dinantikan

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading