Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Makeup dari Paris, Diformulasikan untuk Kulit Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ange Gardien Paris, brand parfum dan produk kecantikan asal Prancis yang didirikan pada tahun 2018, resmi meluncurkan rangkaian makeup terbaru yang secara khusus diformulasikan untuk perempuan Asia, termasuk Indonesia.

Rangkaian produk kecantikan yang bisa dicoba sahabat Fimela terdiri dari cushion foundation, maskara, eyeshadow palette, lipstik dan lip lacquer tersebut melukiskan filosofi Prancis yaitu joie de vivre (suka cita kehidupan) dengan pilihan shade yang elegan dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Brand Paris ini menggunakan bahan-bahan terbaik dengan teknologi untuk menyehatkan kulit yang bisa mengatasi masalah kulit wajah perempuan Asia.

“Kami menciptakan rangkaian produk makeup yang tidak hanya cantik namun juga bermanfaat untukkesehatan kulit, khususnya untuk melawan masalah kulit yang sering dihadapi oleh wanita Asia, Penggunaan bahan-bahan alami terbaik menjadi hal utama bagi kami," ujar ” kataDirector Ange Gardien Paris, Claudia See dalam konfersi pers secara virtual.

Lipstik dan lip lacquer

Lipstik Paris Velvet Cloud Ange Gardien Paris hadir dengan enam shade matte yang sensual, mulai dari pilihan warna nude, rosy pink, hingga hypnotic red. Lipstik matte ringan dengan full coverage ini diformulasikan dengan Peptida Akasia untuk memelihara kesehatan bibir dari dalam.

Teknologi HydractiveTM yang dikembangkan secara khusus untuk rangkaian produk makeup ini menggunakan protein bibit akasia terhidrolisis yang memberikan kemampuan kepada lipstik untukmenahan kelembaban di bibir dan juga perlindungan terhadap skin barrier.

Harga: Rp440,000

Rangkaian Lip Lacquer Color Nurture berpigmentasi tinggi dan transfer-resistant ini juga dirancang untuk menciptakan tampilan yang bibir lembut dan kenyal, menggunakan silk powders. Tersedia dalam enam variasi shade sebagai pilihan,mulai dari pink corals, orange-tinged honey pumpkin, hingga sultry reds and plums.

Harga: Rp410,000

Eyeshadow palette dan maskara serbaguna

Eye Palette Vitamins Showtime hadir dalam sembilan shade, yang tersedia mencakup shade highlight dari light peach hingga medium pink, coral, dan copper yang cocok untuk base eyeshadow, dan warna ruby dan coklat gelap yang sempurna untuk menciptakan tampilan smoky eyes.

Memiliki kandungan Minyak Biji Bunga Matahari, formulasi palet yang kaya vitamin ini juga dilengkapi dengan manfaat antioksidan dan pelembap kulit.

Harga: Rp820,000

Maskara Volumising Here’s Proof dari Ange Gardien Paris juga hadir untuk melentikkan dan memberikan efek mengangkat bulu mata. Maskara ini juga memiliki kandungan smudge-resistantsehingga dapat bertahan dari pagi hingga malam, menyesuaikan jadwal perempuan modern yang sibuk.

Harga: Rp400,000

Cushion foundation

Cushion foundation duo unik dari Ange Gardien Paris menggabungkan cushion foundation full coverage dengan bedak padat untuk menghasilkan tampilan akhir berseri yang alami. Touch-up tidak perlu dilakukan terlalu sering berkat all-day coverage dengan SPF50/PA+++.

Sebagai tambahan, dengan penggunaan bedak padat HD yang mudah digunakan tersebut, masalah kulit berminyak danpengontrolan sebum untuk cuaca tropis yang lembap akan menjadi hal yang tidak perlu dikhawatirkan lagi. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Asia.

Harga: Rp840,000

Semua produk telah mendapat penghargaan lingkungan tertinggi, seperti peringkat Ecovadis untuk mengurangi dampaklingkungan, serta bekerja sama dan menyediakan sumber penghasilan bagi komunitas lokal.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading