Sukses

Beauty

Ibu Sakit Psoriasis dan Eksim, Dermatologis Ini Bikin Skincare Vegan untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pemilik kulit sensitif, harus ekstra hati-hati dalam merawat kulit. Kamu harus menemukan skincare yang tidak menggunakan alkohol, paraben, dan berbagai bahan kimia lainnya yang bisa memperburuk kondisi kulit sensitifmu.

Dari Korea Selatan, hadir Huangjisoo yang menjadi merek skincare vegan dan menggunakan bahan-bahan herbal alami Korea yang dipadukan dengan teknologi inovatif. Huangjisoo sendiri diciptakan oleh seorang dermotologi dr. Jisoo Huang yang kesulitan mencari skincare yang tidak mengandung steroid bagi ibunya.

Ibunya menderita penyakit kulit seperti psoriasis dan eksim yang cukup parah. Sehingga ia memutuskan untuk untuk meneliti beberapa bahan herbal untuk menyembuhkan ibunya.

Huangjisso menghasilkan produk yang menjaga keseimbangan antara manusia dan alam. Dengan memadukan teknologi dan bahan-bahan herbal Korea, menjadikan Huangjisoo memiliki produk hypoallergenic untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk kulit sensitif.

Huangjisoo hadir di Indonesia dengan beberapa rangkaian produk berikut ini, seperti cleansing oil, cleansing foam, hand gel, dan sheet mask. Penasaran seperti apa khasiat dari masing-masing produk?

 

1. Pure Perfect Cleansing Oil

Produk ini menjadi tahapan awal untuk melakukan double cleansing menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Huangjisoo Perfect Cleansing Oil adalah pembersih wajah berbahan dasar minyak yang mengandung 8 minyak organik premium dan tidak mengandung air. Kaya dengan vitamin E dan minyak zaitun yang mampu membersihkan kulit serta melembutkannya. Juga mengandung jojoba oil dari California yang bisa menghilangkan blackheads dan sebum yang berlebih.

Pembersih ini cukup efektif mengangkat kotoran, debu, makeup, dan polutan yang membuat kulit terasa segar, lembap dan cerah tanpa menyebabkan iritasi. Sehingga bagi pemilik kulit sensitif cocok menggunakan pembersih ini.

2. Pure Daily Cleansing Foam

Dengan 98% bahan alami, pembersih wajah ini ampuh membersihkan wajah kulit sensitif. Tersedia dengan ukuran 180ml, pembersih ini hadir dengan lima variasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit.

  • Pure Daily Foaming Cleanser – Anti Pollution: Mengandung coneflower (echinacea) dan oregano oil efektif mengembalikan keremajaan kulit, membersihkan dan menenangkan kulit yang terpapar oleh polusi, melembutkan dan meratakanpermukaan dan pori-pori.
  • Pure Daily Foaming Cleanser – Acne Care: Ekstrak chamomile dan centella asiatica (cica) yang terkandung di dalamnya membantumelembutkan dan menenangkan kulit yang iritasi serta mengontrol minyak pada wajah sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.
  • Pure Daily Foaming Cleanser – Deep Clean: Kandungan mint dan daun buah persimmon efektif membersihkan secara menyeluruh hingga ke pori-pori wajah sehingga kembali bersih dan segar.
  • Pure Daily Foaming Cleanser – Brightening: Kaya akan vitamin C, dan ekstrak green tea yang membantu memperbaiki kulit yang kusam, meratakan warna kulit serta menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.
  • Pure Daily Foaming Cleanser – Moisturizing: Kaya akan anti-oksidan, mengandung yeast dan ceramides untuk memaksimalkan tampilan make-up karena bisa memberikan hidrasi sehingga membuat kulit wajah menjadi lembut dan sehat.

 

3. Hand Gel

Di masa pandemi ini pembersih antiseptik menjadi barang esensial untuk membersihkan kulit tanpa perlu dibilas. Huangjisoo juga memproduksi hand gel berukuran 500ml dengan bahan-bahan alami, seperti ekstrak wortel, seledri, dan selada yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Produk ini cukup efektif mencegah infeksi serta membunuh bakteri hingga 99,9%.

4. Dr. Huang Beauty Lab Sheet Mask

Huangjisoo juga menghadirkan produk sheet mask berbahan alami dengan 6 varian. Seperti British Rose Hydrating Mask untuk menghidrasi kulit secara intens dan memperkuat lapisan kulit alami, Tea Tree Soothing Mask yang efektif mengontrol produksi minyak pada wajah serta menenangkan kulit iritasi dan kemerahan, Red Fruits Brightening Mask membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, Shea Butter Nourishing berfungsi untuk menyegarkan kembali kulit yang lelah dan stress sehingga membuat tampilan kulit lebih berkilau sehat, Centella Calming Mask untuk memperkuat lapisan kulit alami dan melindunginya dari iritan berbahaya, Broccoli Plumping Mask yang berfungsi untuk memperbaiki elastisitas kulit dan membuat kulit kenyal dan bercahaya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading