Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Harian Selena Gomez untuk Wajah Terlihat Segar

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez mengaku tak terbiasa melakukan makeup sendiri karena terbiasa mengandalkan MUA. Namun di masa karantina seperti sekarang ini, mau tak mau ia harus merias wajahnya sendiri, terutama saat ia melakukan syuting di rumah.

Ya, penyanyi Ice Cream bareng Blackpink memiliki acara memasak yang tayang di HBO Selena & Chef. Tapi, sebagai pemilik brand kosmetik Rare Beauty, sebaiknya Selena Gomez rutin membagikan tips makeup dan produk favoritnya.

 

Hal itu pun terjawab dengan mulai rutinnya Selena Gomez membuat video yang menunjukkan rutinitas makeup sehari-harinya. Lewat video tutorial tersebut, kita bisa meniru tampilan wajah segar khasnya. 

"Makeup wajah sendiri itu sangat sulit karena selama bertahun-tahun aku bekerja dengan MUA yang sangat hebat. Maka aku tidak terlalu mahir dalam hal tersebut tetapi aku terus belajar sambil berbagi dengan orang-orang di luar sana yang seperti aku," ujarnya dalam video tutorial yang dibagikan di channel YouTube Rare Beauty.

 

Mengaplikasikan Foundation dengan Kuas

Selena Gomez mengaku terus mengasah kemampuannya untuk makeup dan menata rambut sendiri selama karantina. Selena mengatakan ketimbang spons atau jari, ia lebih suka mem-blending Liquid Touch Weightless Foundation dari Rare Beauty dengan kuas karena produknya sangat ringan. Ia juga memakai foundation yang dibuat titik-titik kecil, sama seperti saat mengaplikasikan concealer di bawah mata dan sekitar hidung dengan kuas yang sama. 

Setelahnya, Selena kembali mengaplikasikan blush on cair di pipi apelnya dalam bentuk titik titik juga dengan Soft Pinch Liquid Blush in Grace . Setelahnya ia menggambar cat-eye ikonisnya dengan tepat memakai Perfect Strokes Liquid Liner.

Tak lupa memulas bibir merah cerah favoritnya dengan Lip Soufflé Matte Lip Cream in Inspire. Dan menyelesaikan makeup cantik dan segarnya dengan Positive Light Liquid Luminizer in Enchant. Selamat mencoba!

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Menutup Pori-Pori Wajah dengan Tips Makeup, Agar Makin Flawless
Artikel Selanjutnya
Benarkah Makeup Tahan Lama Merusak Kesehatan dan Lingkungan? Ini Faktanya Menurut Penelitian