Sukses

Beauty

Pancarkan Semangat, Sebarkan Ceriamu Ala Beauty Enthusiast Terkenal, Seperti Apa ya?

Fimela.com, Jakarta Ada momen di mana kadang kamu lagi ngalami mood swing, lebih-lebih di masa seperti sekarang ini. Di rumah saja terus-terusan mudah bikin bosan. Namun, bukan artinya tak ada cara buat tetap pancarkan semangat, sebarkan ceriamu biarpun di rumah saja lho.

Lewat sebuah talkshow virtual dari IMPERIAL LEATHER Sebarkan Ceriamu Class, seorang beauty enthusiast terkenal membagikan beragam informasi inspiratif sekaligus tips menarik tentang "Pancarkan Semangat, Sebarkan Ceriamu". Seperti apa sih keseruannya?

 

Mulai dari Memahami Pentingnya Self-Love

Menghadirkan beauty enthusiast, Nanda Arsyinta membagikan bagaimana pengalamannya menggali potensi diri sekaligus memahami pentingnya self-love.

Menurut Nanda, sebenarnya setiap orang punya potensi dan kelebihan masing-masing. Hanya saja, kadang hal tersebut mungkin belum disadari. Di sinilah pentingnya mendapatkan support system, karena dengan memiliki keluarga atau teman yang tepat, kamu akan lebih mudah mengenali potensi yang ada dalam diri.

Sementara untuk memahami pentingnya self-love, Nanda menjelaskan bisa dimulai dari menerima kekurangan diri terlebih dulu. "Aku berusaha menerima kekurangan aku di mana, aku terima, aku nggak bisa ganti itu. Contoh, aku punya lazy eyes, mata kiri dan kananku beda, mata kiriku jadi tampak agak juling gitu, sehingga kalau pakai eyeliner mata kiriku agak gede. Pertama kuterima kekurangan itu, lalu aku mencari cara memperbaikinya."

Lebih lanjut, Nanda menjelaskan jika bentuk self-love yang sering dilakukannya dengan beragam cara, seperti menggali potensi diri juga menerapkan rest-day.

"Seproduktif-produktifnya aku, kadang ada fase udahan deh, malas bikin konten gitu. Jika sudah begitu, aku biasanya fokus ke time management, bisa melakukan brain-storming dengan bikin konten video maupun foto. Kalau capek, aku ambil rest-day, untuk me-time. Selain sebagai bentuk self-love, juga akan membuat pikiranku kembali fresh dan produktif lagi," jelas Nanda.

 

Cara Meningkatkan Percaya Diri

Selain membahas self-love, Nanda juga membagikan bagaimana caranya agar bisa selalu percaya diri dari perspektifnya sebagai seorang content creator.

"Sebagai beauty enthusiast, tampil wangi dan cantik itu wajib banget buat aku. Dengan berdandan cantik, pastinya aku jadi lebih percaya diri. Selain itu, yang wajib banget buat ningkatin percaya diri aku, yaitu kalau aku wangi. Nggak cuma bikin percaya diri, kalau wangi dan dandan cantik, pastinya aku bisa pancarkan semangat dan keceriaan juga, baik bagi diri sendiri maupun orang lain," jelas Nanda.

Nah, untuk mendukung rasa percaya dirinya setiap saat, rupanya Nanda tak hanya mengandalkan makeup yang digunakan untuk touch up agar tetap cantik, tetapi juga body mist yang membuatnya selalu wangi.

 

Sobat Mejik yang Bikin Hari Sparkle-Sparkle

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula Diska Ulfia selaku Brand Manager IMPERIAL LEATHER. Menurutnya, ada Sobat Mejik yang bisa diandalkan untuk membuat kamu tetap wangi sepanjang hari.

"IMPERIAL LEATHER mengeluarkan Sobat Mejik sebagai rangkaian produk terbaru yang bisa membuat kamu ceria seharian. Pertama, ada IMPERIAL LEATHER Micellar Shower Gel Cosmic Unicorn, shower gel dengan formula Micelle pertama di Indonesia. Formula Micelle dengan kelembutan wangi Rose dan Vanilla yang menyegarkan, angkat kuman dan kotoran, serta manjakan kulit lembut, kenyal dengan wangi mejik," jelas Diska.

Mengadopsi teknologi skin care, formula Micelle yang ringan seperti air bantu angkat tuntas kuman dan kotoran, sekaligus menjaga kelembutan dan kekenyalan alami kulit. Keharuman lembut Rose dan Vanilla IMPERIAL LEATHER Micellar Shower Gel Cosmic Unicorn berikan pengalaman mandi yang Penuh Keajaiban.

 

"Selain shower gel, hadir juga IMPERIAL LEATHER Body Mist Cosmic Unicorn dengan wangi Rose dan Vanilla hingga 800 kali semprot yang lembut menyegarkan, terinspirasi dari Cosmic Moon dan Unicorn Dust, sehingga bisa bikin kamu wangi sepanjang hari, sekaligus bisa pancarkan semangat, sebarkan keceriaan seharian," imbuh Diska.

Menariknya, Nanda rupanya juga mengandalkan sobat mejik terbaru dari IMPERIAL LEATHER tersebut agar tetap cantik dan wangi sepanjang hari.

"Tipe kulit aku kan kering, karena di rumah kena AC. Selain itu, biasanya aku jarang mandi kan, kalau nggak mau bikin konten. Tapi, sejak menggunakan Micellar Shower Gel Cosmic Unicorn, aku jadi suka mandi. Nggak hanya badan lebih bersih, juga manjakan kulit lembut kenyal dan wangi yang mejik dari Rose dan Vanilla. Aku juga pakai IMPERIAL LEATHER Body Mist Cosmic Unicorn yang bikin aku lebih wangi seharian, sehingga bisa sebarkan semangat positif dan keceriaan baik untuk diri sendiri maupun orang lain," sambung Nanda.

Diska menambahkan jika rangkaian produk IMPERIAL LEATHER Micellar Shower Gel Cosmic Unicorn dan IMPERIAL LEATHER Body Mist Cosmic Unicorn ini bisa dipakai setiap hari atau kapanpun kita mau, karena saat badan wangi, bisa bikin mood juga bagus, sehingga kamu bisa pancarkan semangat dan sebarkan keceriaan kepada orang lain juga.

 

Tips Bikin Ombre Lips Ala Beauty Enthusiast

Nanda juga tak lupa membagikan tips makeup yang begitu dinanti para Sahabat Fimela di rumah. Dalam kesempatan tersebut Nanda membagikan tips cara membuat Ombre Lips yang hits banget.

"Ombre Lips ini bikin bibir lebih plump. Pertama pakai concealer untuk menutup ujung bibir yang terihat gelap, lalu pakai lipstik warna nude, aplikasikan ke seluruh bibir. Jika sudah, pakai lipstik warna agak tua, aku pakai warna merah, aplikasikan pada bagian dalam bibir saja. Tap-tap pakai jari. Terus kasih concealer lagi di sekitar bibir untuk merapikan lipstik nude yang keluar-keluar," ungkap Nanda.

Nanda juga menyarankan memakai glossy lips yang lagi kekinian banget, ala-ala drama Korea. "Sekarang kan lagi zaman glossy lips, karena banyak dipakai artis-artis di drama Korea juga, aku aplikasikan clear gloss di tengah saja. Ombre Lips bisa jadi makeup yang bisa pancarkan semangatmu, sebarkan ceriamu walau sehari-hari hanya di rumah saja" pungkasnya.

 

Mystery Guest Bikin Acara Makin Seru

Selain sesi talkshow, acara IMPERIAL LEATHER Sebarkan Ceriamu Class episode pertama juga terasa seru dengan kehadiran mystery guest yang sempat bikin penonton di rumah penasaran. Mereka adalah HIVI yang turut sebarkan keceriaan untuk para penonton di rumah, lewat lagu-lagu terbaik mereka, seperti Remaja hingga Teman Sejati.

Makanya, jangan sampai lewatkan keseruan IMPERIAL LEATHER Sebarkan Ceriamu Class episode berikutnya, termasuk mystery guest yang siap memberikan suguhan spesial, pada 18 Desember 2020 secara live streaming di Vidio.com, atau Instagram Live di akun @fimeladotcom dan @imperialleatherid.

;
Loading