Sukses

Beauty

Racikan Buah Kering untuk Skincare Alami dari Velrose Secret

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah, produk perawatan wajah pun memanfaatkanya untuk solusi mengatasi masalah kulit.

Kekayaan alam Indonesia pun menginspirasi brand kecantikan, Velrose Secret yang meracik berbagai bahan alami lokal menjadi sebuah produk skincare yang aman untuk digunakan pada setiap jenis kulit.

Siessillia selaku founder dari Velrose Secret mengatakan Velrose Secret mengawali produknya melalui masker wajah atau lulur wajah, skincare ini menggunakan buah kering yang diproses melalui pengeringan dari campuran buah-buahan, madu, susu serta jeruknipis dan bahan alami lainnya yang dihaluskan. Menjadi pelopor masker wajah atau lulur buah kering pertama di Indonesia yang telah tersertifikasi BPOM.

Selain masker wajah, brand yang berdiri sejak 2011 ini juga memilili berbagai varian produk lainnya, seperti body scrub, toner wajah, serum glow, pelembap water cream anti acne dan anti aging.

"Produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena bebas dari proses bahan pengawet dan kimia, serta bisa digunakan usia remaja hingga dewasa. Mulai dari masa pubertas hingga mencegah proses penuaan dini. Da bisa digunakan pria, disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit masing-masing," ujar Siessillia.

Best Seller

Produk masker, toner serta hair tonic merupakan produk terlaris dan paling digemari “best seller”. Toner ini dijuluki para customer sebagai “toner ajaib”, karena khasiatnya yang cepat mengeringkan jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali.

Terdapat dua jenis toner yakni toner tea tree untuk kulit berminyak dan toner aloe vera untuk kulit kering atau normal.

Keunikan dari produk lainnya adalah Argan hair tonic, yang aman digunakan pada bayi mulai usia 3 bulan dan tentunya hingga orang dewasa. Terbuat dari ekstrak gingseng, aloe veradan berbagai bahan alami tambahan lainnya sehingga menutrisi kulit rambut dengan baik, dan mengurangi kerontokan.

Berbagai varian harga Velrose Secret ini, dibandrol mulai dari Rp 100.000,- untuk produk masker, toner dan juga hair tonic, serta untuk produk body scrub atau lulur badan seharga Rp 110.000,-. Sedangkan serum Glow berukuran 20 ml, dengan harga Rp 150.000,-. Untuk pelembap water cream anti acne & anti aging seharga Rp 130.000,-.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading