Sukses

Beauty

Kado Akhir Tahun Bagi Si Peduli Kesehatan dan Kecantikan Luar-Dalam

Fimela.com, Jakarta Kado akhir tahun mulai banyak diburu memasuki bulan Desember. Berbagai penawaran menarik kado akhir tahun untuk musim perayaan pun banyak kita temukan.

Salah satunya dari Aman Group, merek hotel dan resor mewah global yang pertama kalinya memperkenalkan paket kado akhir tahun. Hadiah sempurna untuk mereka yang peduli tentang wellbeing luar dan dalam berisi Aman Skincare dan merek kebugaran SVA yang belum lama ini diluncurkan. 

Kado tersebut terdiri dari rangkaian skincare Aman yang terdiri dari masker wajah, serum, dan produk lannya serta berbagai Suplemen Mikronutrien SVA dan Chinese Herbal yang bermanfaat untuk mendukung imunitas, pencernaan, sirkulasi, dan pikiran yang sehat.

Giftsets pun dibagi lagi menjadi beberapa kategori untuk memudahkan kita memilih. Seperti Protect & Purify Gift Set yang menggabungkan Aman Skincare dan produk SVA untuk melawan stres atau kurang tidur.

 

Gift Set Sesuai Kebutuhan

Paket Protect & Purify juga dilengkapi dengan produk bath and body yang membersihkan sekaligus menciptakan kejernihan pikiran. Sementara produk SVA yang dipilih adalah suplemen untuk menunjang keseharian fungsi sistem kekebalan tubuh.

Ada juga Restore & Nourish Gift Set yaitu kit berbasis aromaterapi yang berisi dua produk SVA untuk membantu tidur nyenyak dan kestabilan emosi. Sementara Aman Skincare yang dipilih adalam Nourishing Sacred Heart Balm yang melembapkan, kaya anti-oksidan, mengembalikan kilau alami dan membiarkan aromanya membantu meredakan ketegangan dan stres. 

Bagi penyuka spa pasti akan senang dengan Ultimate Bath Gift Set yang menghadirkan pengalaman spa di rumah. Terdiri dari Auric Cleanse Bath Salts, garam mandi yang bekerja membersihkan dan memberi energi dari 84 mineral penting serta mengendurkan otot. Ditambah dengan Golden Body Serum yang dikemas dengan sifat anti-aging yang memperbaiki kondisi kulit serta Nourishing Body Mist yang mewah untuk meningkatkan rasa gembira.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading