Sukses

Beauty

Tampil Awet Muda dengan Perawatan Miracle Personal Lift Ultherapy

Fimela.com, Jakarta Double Chin hingga kulit kendur menjadi masalah kulit yang banyak terjadi seriring bertambahnya usia. Ultherapy pun menjadi solusi memperbaiki wajah agar terlihat awet muda.

Perawatan Ultherapy memang dikhususkan untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan. Dengan teknologi dari gelombang suara.

Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti mengatakan perawatan Ultherapy terbaru di klink kecantikan Miracle ialah Miracle Personal Lift Ultherapy yang dilengkapi See, Plan, Treat, agar dokter mengetahui masalah kulit wajah yang harus diatasi.

"Jadi para dokter tidak menerka-nerka masalah kulit pasien, jadi langsung bisa ke tujuan masalah kulit tersebut," ujar dr. Lannya dalam konfersi pers secara virtual.

Pada tahapan See, dokter akan melihat di layar monitor terlebih dahulu, tingkat kedalaman dari masing-masing lapisan kulit yang akan ditargetkan. Dilengkapi juga dengan Real Visualization, teknologi yang dimiliki oleh Ultherapy menjadi salah satu keunggulan, dan menjadi gold standard non- invasive skin tightening dan skin lifting.

Pada tahapan Plan, berdasarkan hasil visualisasi, dokter membuat perencanaan perawatan Ultherapy sesuai dengan kebutuhan setiap pasien meliputi pilihan kedalaman kulit yang dituju dan jumlah lines ultrasound yang diperlukan.

Terakhir, tahapan Treat, dokter melakukan proses perawatan Ultherapy sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya, teknologi Micro Focused Ultrasound withVisualization menjadi keunggulan lain Ultherapy yang memungkinkan dokter untuk menghantarkan gelombang ultrasound ke dalam lapisan kulit yang dituju dengan lebih presisi.

Sehingga, perawatan ini mampu memberikan hasil yang optimal untuk membantu mengencangkan kulit secara alami tanpa pembedahan.

"Gelombang ultrasound akan merangsang produksi kolagen sehingga kulit lebih kencang. Perawatan Miracle Personal Lift Ultherapy ini benar-benar dilakukan sesuai kebutuhan pasien, disesuaikan tergantung areaanatomi mana yang akan dikerjakan, apakah di daerah dahi, di daerah sekitar mata, pipi, dibawah dagu, maupun di leher.”

Golden Record Award

MIRACLE kembali meraih penghargaan Golden Record Award. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan bagi klinik estetik dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar dan ternama yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Golden Record Award ini telah diraih selama 5 tahun berturut-turut, mulai tahun 2016 hingga 2020. Di tahun ini, MIRACLE meraih posisi kedua APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik estetika yang mengalami pertumbuhan Ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik, diantara berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hongkong, India, dan Jepang. Penghargaan ini diserahkan oleh Heidy Sembung, selaku Country Representative dari MERZ Aesthetic, kepada dr. Lanny.

Raihan penghargaan selama 5 tahun berturut – turut merupakan bentuk konsistensi MIRACLE untuk selalu ikut memajukan perindustrian di Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia melalui industri estetika yang mampu bersaing di level Internasional.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading