Sukses

Beauty

Promo Akhir Tahun, Sulwhasoo Brand Perawatan Song Hye Kyo Diskon Hingga 60 Persen

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah asal Korea Selatan hingga saat ini masih populer, terlihat dari banyaknya brand negeri gingseng yang sudah mudah ditemui di Indonesia. 

Sulwhasoo sebagai brand kecantikan premium terdepan di Korea Selatan yang telah mendunia, bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Sulwhasoo Official Shop dalam Shopee Premium sebagai bagian dari Shopee 12.12 Birthday Sale untuk memudahkan pengguna dalam menjangkau secara langsung rangkaian lengkap produk kecantikan premium dari Sulwhasoo dengan penawaran menarik diskon hingga 60% pada periode 30 November - 6 Desember 2020.

Dery G. Waluyo, Sulwhasoo Marketing Communication & Corp. Communication Manager mengatakan, Sulwhasoo terus berinovasi menghadirkan produk yang mampu mengoptimalkan kecantikan kulit para perempuan di seluruh dunia melalui rangkaian produk yang unggul dan berkualitas.

"Kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk ini melalui fitur terbaru dari Shopee yaitu Shopee Premium. Melalui berbagai penawaran menarik Sulwhasoo dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, tentunya akan banyak memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan rangkaian produk perawatan kecantikan premium kami untuk melengkapi kebutuhan perawatan kulit wajah mereka," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Sulwhasoo First Care Activating Serum

Salah satu produk paling ikonik yang telah tergabung ke dalam rangkaian Sulwhasoo signature product lebih dari 23 tahun dan menjadi salah satu produk best seller secara global, adalah Sulwhasoo First Care Activating Serum.

Dengan kemampuan menstimulasi kulit secara alami, serum ini berfungsi sebagai booster pada kulit yang diaplikasikan sebagai langkah penting pertama dan mengandung formula JAUM Activator™ yang bermanfaat untuk menyeimbangkan kulit wajah agar tampak sehat berkilau serta dapat memaksimalkan kinerja skincare yang diaplikasikan setelahnya.

Produk serum dari Sulwhasoo ini tidak hanya ditujukan bagi mereka yang memerlukan produk anti-aging saja, namun sudah bisa digunakan oleh mereka yang menginjak usia 21 tahun sebagai pencegahan penuaan dini.

Untuk dapat langsung merasakan manfaat dari Sulwhasoo First Care Activating Serum, pengguna bisa mendapatkan produk ini pada Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini.

Terlebih lagi, pengguna juga berkesempatan mencoba rangkaian produk unggulan dari Sulwhasoo yang hadir dalam bentuk exclusive bundle menguntungkan antara lain, Sulwhasoo Best Seller Kit, Sulwhasoo First Care Activating Serum Kit dan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum 15ml Trial Kit.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading