Sukses

Beauty

5 Langkah Mudah Perawatan Wajah Chung Ha

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, Chung Ha dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Kabar ini disampaikan pada Senin (7/12/2020).

Chung Ha sendiri menjadi salah satu penyanyi perempuan yang memiliki wajah glowing khas Korea Selatan. Melansir Allure, Chung Ha tentu memiliki perawatan wajah andalannya. Apa saja? Mari kita bahas.

1. Tidak memakai riasan ketika tidak bekerja

Chung Ha jarang mencoba penampilan baru atau makeup ketika dia tidak bekerja.  "Karena saya memakai riasan setiap saat sesuai jadwal dan di atas panggung, saya memberi waktu pada kulit untuk beristirahat dan bernapas. Saya sebenarnya tidak terlalu banyak merias wajah di waktu luang,” katanya kepada Allure. 

2. Sheet mask

Sebaliknya, perempuan kelahiran 1996 ini lebih berkonsentrasi untuk memberikan sedikit perhatian pada kulitnya dengan sheetmask yang menenangkan.  "Sheet mask membuatku nyaman dan praktis," jelasnya.  Di sisi lain, masker pembersih bukan favoritnya karena membilasnya bisa keras untuk kulit, dan dia menyukai formula yang lembut.

 

3. Membersihkan wajah

Pembersihan juga merupakan bagian penting dari rutinitas perawatan kulit Chung Ha. 

"Bahkan jika memakai begitu banyak produk bagus, tidak ada gunanya jika kulit tidak dicuci bersih," jelasnya.

Jika dia memakai riasan, Chung Ha memulai dengan penghapus riasan mata sebelum memulai proses tiga langkah. Oil cleanser memulai dengan menyapu bersih sisa riasan.  

“Saya menggunaka Banila Co Clean It Zero Original Cleansing Ball. Setelah itu, pembersih berbusa seperti Neogen Real Cica Micellar Cleansing Foam,” paparnya. Ia membersihkan wajah tiga kali sehari. 

“Saya mengatakan kepadanya beberapa orang hanya menggunakan pembersih wajah tiga kali sehari,” ungkapnya.

4. Bubbling

Terakhir, Chung Ha suka melakukan apa yang dia sebut "bubbling" dengan pembersih wajah yang, yah, berbusa. Ia tidak menyebutkan produk andalannya. 

5. Perawatan setelah pembersihan

Setelah membersihkan wajah, gunaka toner.  Kemudian, dia mengenakan essence, pelembap, dan krim mata. 

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading