Sukses

Beauty

Mengenal Kulit Mochi, Tren Kecantikan Jepang Bermodal Sheet Mask

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar istilah kulit mochi? Istilah ini sangat akrab di tren kecantikan Jepang. Kulit mochi diartikan sebagai kondisi kulit dengan tekstur yang halus, lembap, cerah, dan kenyal. Tren kulit mochi telah menjadi standar kecantikan Jepang dengan menjaga kulit tetap terhidrasi.

Salah satu cara untuk menghasilkan tampilan kulit mochi adalah dengan menggunakan sheet mask setiap hari.

“Untuk mendapatkan kulit mochi, para wanita di Jepang memiliki kebiasaan menggunakan sheet mask setiap hari, karena dengan begitu essence yang terkandung didalamnya dapat masuk ke dalam lapisan kulit lebih efektif dan memberikan hasil yang lebih maksimal. Direkomendasikan untuk menggunakan sheet mask setiap hari supaya terhindar dari masalah kulit. Saya berharap akan semakin banyak orang Indonesia yang mengetahui manfaat besar darimenggunakan sheet mask”. Ujar Anju Saito, Ahli Kulit dari Jepang

Lululun menjadi merek skincare asal Jepang yang cukup andal memproduksi sheet mask yang mampu meningkatkan hidrasi kulit hingga 90%. Kini sheet mask Lululun telah hadir di Indonesia dengan kemasan 7pcs dan 36 pcs untuk memenuhi kebutuhan sheet mask harian.

 

Sheet mask ramah lingkungan

Sheet mask Lululun memiliki keunikan karena menggunakan 3 layer structure dengan moisture water storage tank pada bagian tengah lembar sheet mask. Material sheet mask dibuat dari 100% woven microfiber dengan ketebalan 0,6mm. Digunakan selama 10 menit saja, penetrasi esensnya dapat dipercepat sehingga kulit terlihat bercahaya dan kenyal dalam waktu singkat.

Bentuk sheet mask-nya dirancang agar pas di wajah, menutupi area mata dan hidung lebih maksimal. Dapat ditarik untuk disesuaikan pada ukuran masing-masing orang.

Di Indonesia, Lululun hadir dalam tiga varian. Masing-masing mengandung Chinese Peony Flower Extract yang berfungsi seperti vitamin D untuk menghidrasi dan menjaga lapisan kulit. Bedanya, setiap varian dilengkapi komposisi tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Penasaran ada sheet mask apa saja?

 

1. Lululun Pink Face Mask- Hydrating Glow

Mengandung Glucooligosaccharide, sheet mask varian ini difungsikan untuk menjaga kulit serta terdapat Mandarin Orange Peel untuk mengencangkan dan memunculkan tranparansi kulit.

2. Lululun White Face Mask- Brightening

Mengandung Elderflower yang kaya vitamin C dan flavonoids, sheet mask varian ini tidak hanya sekadar mencerahkan kulit melainkan juga mengencangkan dan menyegarkan kulit. Cocok bagi kamu yang bermasalah dengan kulit kusam dan warna kulit tidak merata.

3. Lululun Blue Face Mask- Deep Moisture

Sheet mask varian ini memberikan kelembapan ekstra pada kulit karena mengandung cactus extract dan high fructore corn syrup yang berfungsi mengunci kelembapan. Ia juga mampu memperkuat lapisan pelindung kulit hingga 72 jam. Sehingga sheet mask varian ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Selain tiga varian ini, sebenarnya Lululun juga membawa varian seperti Lululun Precious yang membawa manfaat anti aging, serta Lululun One Night yang menjadi masker intensif dengan serum yang dapat bekerja saat kita tidur sehingga kulit tampak cerah di esok hari.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading