Sukses

Beauty

Brassy Jelang Liburan Akhir Tahun? Berikut 4 Opsi Perbaiki Warna Rambut

 

Fimela.com, Jakarta Jelang libur kahir tahun 2020, rencana perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 pasti sudah matang. Meski pandemi masih berlangsung, namun bukan berarti kamu tidak bisa merayakan kehadiran tahun baru dengan semangat yang baru. Selain itu, dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru biasanya orang akan mengubah penampilan, terutama rambut. 

Buat kamu yang suka mengekspresikan diri dan mewarnai rambut, tapi warnanya sudah luntur alias brassy, berarti sekarang saat yang tepat untuk memperbaiki warna rambutmu. Kamu bisa melakukan konsultasi secara digital ke hairstylist di salin langganan dan kembali ke salon untuk mendapatkan servis yang tepat.

Menurut Brand General Manager L'oreal Professionnel Hendra Purjaka, kamu bisa menghubungi mitra salon L'oreal favorit dan berdiskusi mengenai bagaimana cara mengoptimalkan rambut berwarna yang ingin kamu miliki. 

“Bagi konsumen yang telah sempat mewarnai rambut atau melakukan retouch pada warna rambut, segera konsultasikan kembali kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan memesona menjelang selebrasi akhir tahun. Apapun kondisi rambut, kami anjurkan untuk menghubungi mitra salon L’Oreal favorit dan berdikusi untuk mengoptimalkan rambut berwarna yang dimiliki," jelasnya. 

Lalu, apa saja pilihan buatmu yang ingin memperbaiki warna rambut sebelum libur akhir tahun? 

4 Opsi Mengatasi Brassy

L'oreal Professionnel baru saja meluncurkan rangakain baru majifashion Ash Pure Azure dan Olivier. Untuk itu, mereka ingin mengajak masyarakat untuk kembali ke salon dengan mematuhi protokol kesehatan yang tepat. L'oreal juga memberikan beberapa solusi pewarnaan rambut untuk memperbaiki brassy. 

  • Balayage Refresh: Kamu yang sebelumnya rambutnya di-balayage, kamu bisa mengambil servis ini untuk memperbaiki balayagemu agar kembali stunning, namun dengan warna yang sama. 
  • Balayage Reset: Servis ini akan memberikanmu perubahan warna dengan teknik yang sama. 
  • Color Refresh: Kalau kamu sebelumnya mewarnai rambut bukan dengan teknik balayage, namun ingin memperbaiki warna rambut dengan warna yang sama, servis ini cocok buatmu. 
  • Color Reset: Ingin mengubah warna rambut? Pilih servis ini, dengan catatan kamu sebelumnya tidak mewarnai rambut dengan teknik balayage. 

Head of Education L'oreal Professionnel Indra Tanudarma mengimbau banyak pilihan servis di salon untuk mengoptimalkan warna rambut. Termasuk untuk menahan penguningan rambut setelah proses pewarnaan. 

“Banyak sekalipillihan servis di salon untuk terus mengoptimalkan hasil warna rambut serta menahanpenguningan rambut setelah pewarnaan. Jika konsumen ingin menyambut tahun 2021 denganwarna rambut baru, baik itu dengan teknik Balayage ataupun teknik trendi lainnya, colorist danstylist di salon mitra L’Oreal Professionnel pastinya terlatih untuk menangani permintaantersebut dengan andal." 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memanfaatkan Produk Perawatan yang Tidak Cocok untuk Kulit Wajahmu
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mudah Menghindari Munculnya Jerawat Baru