Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare dan Klinik Kecantikan untuk Perawatan Kulit Remaja

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit wajah yang banyak dikeluhkan remaja adalah jerawat dan kusam yang dipengaruhi hormon. Selain itu komedo dan kulit berminyak juga jadi problem yang sering dialami para remaja karena peningkatan hormon juga menyebabkan pembesaran kelenjar minyak. 

Sebab itu, tak ada salahnya para remaja melakukan perawatan kulit wajah secara tepat. Seperti klinik kecantikan Dermies yang jadi spesialisasi merawat kulit remaja lewat perawatan serta rangkaian skincare yang tepat.

Salah satu perawatan unggulan adalah konsep rangkaian PRP atau Purify, Revitalize and Protect yang juga diklaim sebagai treatment unik. Purify adalah membersihkan kulit wajah dari kotoran dan polusi lalu revitalize & protect adalah merawat dengan skincare untuk menutrisi dan melindungi kulit.

 

"Selain itu yang unik dari Dermies adalah teknologinya yang kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit, memberikan pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di tempat lain," ujar perwakilan Dermies.

Untuk menjangkau lebih banyak kulit remaja, Dermies membuka dua cabang baru, yaitu di Mal Ciputra Jakarta dan di Pasir Kaliki Bandung. Cabang pertama Dermies sendiri berlokasi di Mal Festival Citylink Bandung sejak 2016. 

 

Skincare Clear Me Series

Bagi yang ingin menjajal skincare tanpa harus berkonsulasi atau menjalani perawatan di klinik kecantikan, Dermies juga menyediakannya. Bagi kamu yang baru ingin memulai merawat kulit wajah, bisa mencoba skincare Clear Me Series.

Dimulai dengan facial scrub Clear Me Cleanser Scrub yang mengandung gentle scrub untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran hingga ke dalam pori tanpa menyebabkan inflamasi. Untuk meredakan jerawat, gunakan Clear Me Acne Spot Care yang bisa dioles secara tipis pada jerawat atau noda dan biarkan hingga mengering.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading