Sukses

Beauty

KF Skin Cosmetics, Skincare Lokal yang Siap Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Skincare lokal semakin unjuk gigi. Kini, deretan label skincare lokal hadir dengan kualitas unggul dan inovasi terdepan. Salah satunya adalah KF Skin Cosmetics. Dengan harga terjangkau, deretan produk KF Skin Cosmetics juga memiliki deretam kualitas produk yang tak kalah dengan merek internasional.

Kini, kesuksesannya membuat KF Skin Cosmetics berencana untuk melebarkan pasarnya ke kancah internasional. "Rencananya ke depan ingin melahirkan produk-produk unggulan dan berkualitas sesuai permintaan masyarakat. Kita juga ingin memperluas jaringan kita, memperkenalkan juga ke mancanegara agar bisa masuk pasar internasional," ujar Roudlotul Kasanah, Chief Marketing Officer KF Skin Cosmetics.

Kehadirannya di tahun 2018 diterima dengan baik bagi para beauty enthusiast. Meski baru berjualan secara online, penjualan KF Skin Cosmetics sangat baik sehingga bersiap ke pasar mancanegara. Lancarnya penjualanan skincare penjualan KF Skin Cosmetics tak lepas dari harga murah yang mereka tawarkan. 

 

KF Skin Cosmetics

"Skincare kebutuhan masyarakat yang banyak diminati kaum hawa. Salah satunya untuk mempercantik diri sendiri. Harga kami lebih murah karena bisa dibilang sebagai skincare dermawan. Dengan harga terjangkau bisa mendapatkan skincare berkualitas dan volume lebih besar dari yang lain."

Penjualan online dilakukan KF Skin Cosmetics karena memudahkan banyak pihak. KF Skin Cosmetics juga bisa membuka peluang usaha bagi banyak masyarakat dengan menjadi reseller, agen atau distributor.

"Kami berkomitmen menciptakan peluang usaha baru baik dengan cara menjadi reseller, agen maupun distributor sehingga menciptakan peluang usaha bagi masyarakat," lanjut Roudlotul.

Meski penjualan via online tinggi, KF Skin Cosmetics juga berencana membuka gerai offline agar lebih memudahkan masyarakat yang masih terbiasa berbelanja secara konvensional.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading