Sukses

Beauty

Temukan Solusi Perawatan Bibir Cerah Sehat Alami

Fimela.com, Jakarta Tak hanya permasalahan jerawat dan komedo, permasalahan area wajah lainnya, seperti bibir kering, pecah-pecah, hingga bibir berwarna gelap tentunya membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.

Penting untuk diketahui, penggunaan lipstik juga menjadi pemicu permukaan bibir menjadi hitam dan justru membuat permukaan bibir kering dan pecah-pecah. Hal ini dikarenakan, jika lipstik terus menerus membuat bibir menjadi sulit bernafas dan menghambat regenerasi permukaan bibir.

Untuk itu, sahabat Fimela dapat melakukan perawatan bibir dengan Lip Serum yang bisa digunakan setiap hari. Serta Lip Scrub yang dikenakan seminggu sekali. WMU Beauty yang merupakan brand produk kosmetik lokal pun menyediakan dua produk tersebut yang diklaim mampu mengatasi pemasalan bibir. 

"Kedua produk tersebut menggunakan bahan dasar alami berupa madu dan ekstrak beras yang diketahui ampuh mengatasi permasalahan kelembaban bibir dan mengembalikan warna alami bibir," ungkap Wiji Kusnarti selaku Brand Owner WMU Beauty dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Telah lulus uji BPOM dan Halal

Disinggung manfaat dan kegunaan dari rangkaian produk Bibir WMU Beauty, Wiji menambahkan, perawatan bibir WMU Beauty membuat bibir lebih lembap dan halus, mengurangi kerutan dibibir karena penuaan, mencerahkan warna bibir, meremajakan kulit bibir, menutrisi bibir sehingga tampak sehat, bebas dari kering dan pecah-pecah.

"Kedua produk tersebut juga telah lulus uji BPOM dan Halal hingga aman digunakan bagi perempuan yang sedang hamil dan menyusui," ungkapnya

Selain produk di atas WMU Beauty terdapat produk Lip Cream Matte dan Skincare Perfect Glowing.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading