Sukses

Beauty

5 Potret Alodya Desi Pemeran Sinetron Kisah Nyata Indosiar Sekaligus Penyanyi dan Model Cantik

Fimela.com, Jakarta Alodya Desi atau yang akrab dipanggil dengan Alodya, adalah seorang aktris yang sering bermain di sinetron Kisah Nyata Indosiar. Ia sangat pintar bermain film dan sudah bermain di banyak judul sejak tahun 2014.

Selain menjadi seorang aktris, Alodya juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara emas, dan menjadi seorang model yang berparas cantik dan menawan.

Alodya juga sering menjadi pembawa acara di beberapa TV Show. Nama Alodya semakin terkenal sejak ia bermain di sinetron Anak Jalanan, hingga sekarang. Berikut 5 potret Alodya Desi pemeran sinetron Kisah Nyata Indosiar sekaligus penyanyi dan model cantik, dilansir dari instagram Alodya Desi:

Awet Muda

Alodya Desy adalah aktris sinetron Kisah Nyata Indosiar, yang lahir di Semarang pada tanggal 18 Desember 1990. Walaupun berumur 30 tahun, Alodya tetap memiliki wajah yang cantik dan awet muda.

Pernah Menjadi Presenter

Sebelum terkenal menjadi aktris sinetron, Alodya pernah menjalani kehidupan yang sangat keras, karena perekonomian keluarga yang sulit. Sehingga ia pernah menjadi seorang presenter atau pembawa acara di Semarang. 

Seorang Model yang Cantik

Sejak kelas tiga SMP, Alodya belajar mencari uang dengan cara menjadi seorang model dan catwalk. Hingga sekarang Alodya masih terkenal menjadi seorang model dengan paras cantik dan menawan.

Terkenal sebagai Penyanyi

Alodya Desi memiliki banyak bakat, selain menjadi seorang model, presenter dan aktris, Alodya juga seorang penyanyi yang memiliki lagu terbaru berjudul Tak Ada Ujung.

Gemar Berolahraga

Ditengah kesibukannya menjadi seorang aktris, Alodya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, demi menjaga sistem imunitas tubuhnya tetap sehat dan tidak mudah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading