Sukses

Beauty

Skincare Lokal Ibu Hamil dan Anak Produksi Rumahan yang Siap Dijual Global

Fimela.com, Jakarta Ibu hamil bisanya memilih untuk mengurangi bahkan menghilangkan rutinitas memakai skincare untuk menghindari efek sampingnya. Namun belakangan muncul banyak skincare lokal yang diklaim aman karena dibuat dari bahan alami tanpa kandungan berbahaya bagi ibu dan bayi dalam kandungan.

Sayangnya masih banyak ibu hamil memiliki keraguan tentang skincare yang diklaim alami karena tidak ingin mengambil risiko untuk kandungan. Namun jika skincare dibuat dari keresahan pribadi sang owner saat hamil, bisa jadi lain cerita lagi.

"Saat hamil aku khawatir dengan kandungan bahan kimia dalam skincare yang bisa berdampak pada kandungan. Awalnya produksi rumahan sendiri dan iseng share di Instagram daily skincare-ku," ujar Owner Beeme  Sheyla Taradia Habib.

Kini Beeme menjadi salah satu skincare lokal yang mendapat respons positif dari para ibu karena kualitas dan khasiatnya. Poduk yang terbuat dari beeswax ini juga terpilih menjadi salah satu UMKM Indonesia yang dipromosikan oleh Sandiaga Uni di Mesir dan siap dipasarkan secara global.

Produk Skincare Andalan Beeme

Produk skincare andalan dari brand lokal ini adalah Beeme Nourishing Balm yang terbuat dari bahan utama turunan lebah seperti madu dan lilin lebah. Pelembap serba-guna yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit ibu dan anak seperti gatal, ruam, dan alergi ini telah terjual 10.000 jar per bulan yang juga diklaim food grade sehingga aman bila tidak sengaja termakan oleh si kecil.

Selain pelembap, Beeme juga merilis Sunscreen dan 3 in Natural Soap yang bisa digunakan untuk wajah, tubuh, dan sampo yang semuanya sudah mendapat izin BPOM. Skincare yang berasal dari Lampung ini juga membuka kesempatan menjadi agen dan reseller yang tersebar hampir di seluruh Indonesia untuk menjangkau lebih banyak orang.

"Kami berharap skincare lokal Beeme bisa terus jadi solusi perawatan kulit alami untuk ibu dan anak yang bisa go global membawa nama Indonesia khususnya Lampung ke luar negeri," tutup Sheyla.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading