Sukses

Beauty

Perbedaan Manfaat Face Oil dan Serum untuk Kulit Wajah yang Terlihat Mirip

Fimela.com, Jakarta Beragam jenis skincare dengan masing-masing khasiatnya memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah sehat dan cantik. Seperti face oil dan serum wajah untuk membantu kulit wajah mendapatkan kondisi terbaiknya.

Seperti diketahui, masalah kulit yang paling sering dialami kebanyakan orang adalah jerawat. Salah satu penyebab munculnya jerawat ialah karena kulit memproduksi terlalu banyak minyak sehingga menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo yang merupakan awal mula terbentuknya jerawat.

 

Saat ini, ada banyak produk skincare untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Namun, dari berbagai jenis skincare yang digunakan, masih banyak orang yang ragu dan menganggap face oil dapat menyebabkan wajah semakin berminyak dan memicu jerawat.

Padahal face oil mengandung beragam nutrisi penting dan tidak banyak mengandung tambahan bahan kimia. Berlawanan dengan pernyataan tersebut, brand skincare lokal Face Oil KEY by SA mengklaim membantu mengatasi jerawat pada kulit dengan kandungan bahan natural dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

Kandungan pada Face Oil KEY by SA seperti Tamanu Oil, Tea Tree Oil, Jojoba Oil, dan Grapeseed Oil sejak dulu sangat terkenal dalam merawat kulit wajah. Serta dipercaya membantu meredakan jerawat, mengeringkan jerawat, dan membuat wajah menjadi kenyal.

 

Perbedaan dengan Serum

Face Oil KEY by SA juga memiliki manfaat untuk mengatasi jerawat dan beruntus, menghaluskan kulit, memudarkan bopeng, sampai mengontrol kadar minyak di wajah. Saat diaplikasikan face oil ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak berminyak.

Selain face oil, KEY by SA juga menyediakan Clearly Gold Serum dengan klaim pertama dan satu-satunya yang menggunakan Jamur Dewa. Jamur Dewa ini memiliki manfaat yang tidak kalah bagus dari vitamin C dan arbutin, yaitu sebagai whitening agent.

Bedanya, Jamur Dewa lebih aman digunakan untuk kulit berjerawat dan risiko iritasi yang minim. Meski terlihat mirip seperti face oil, formulasi serum lebih cair dan tidak begitu pekat seperti face oil.

Fungsi utama serum sendiri ialah untuk mencerahkan kulit. Dengan kandungan Turmeric extract, Tamarind extract, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid yang bekerja secara optimal, serum ini berkhasiat untuk merawat kulit agar lebih cerah, kencang, glowing, kenyal, dan sehat.

“Produk-produk kami memperoleh review yang semuanya positif. Meski begitu, kami tetap terus berupaya menghadirkan produk skincare yang lebih bervariasi dengan bahan-bahan natural dan pastinya aman untuk semua jenis kulit," ujar founder KEY by SA Anita.

Untuk mendapatkan Clearly Gold Serum dan Face Oil KEY by SA, bisa mengakses situs resminya keybysa.com atau melalui Instagram @keybysa.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading