Sukses

Beauty

Rekomendasi Alat Pembersih Wajah Mutakhir untuk Hadiah Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun semakin dekat, lalu apakah kamu sudah memiliki hadiah sempurna untuk diberikan kepada orang tersayang di sekeliling kita? Jika masih bingung, maka Sahabat Fimela bisa jadikan artkel ini sebagai rekomendasi.

Kali ini, salah satu produk berteknologi tinggi, FOREO Swedia bisa jadi pilihan tepat. FOREO beauty-tech brand dari Swedia, hadirkan rangkaian produk dan alat pembersih wajah yang dapat dijadikan hadiah untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi.

Berikut 3 rangkaian produk mini dan 2 set eksklusif yang dapat dibeli dari FOREO untuk orang terkasih kalian di akhir tahun:

BEAR mini

Rp 3.141.000

Seperti yang kita ketahui ketika kita memasuki Fountain of youth mitosnya akan membuat wajah terlihat muda sampai tua, pada realitanya efek microcurrent dari alat perawatan wajah juga memberikan hasil yang sama — gunakan BEAR mini dan dapatkan wajah berkontur dan kencang. Denyutan dari T-Sonic pulsations dapat mencerahkan dan menyegarkan tampilan kulit wajah dengan tiga intensitas yang berbeda. BEAR mini dirancang agar dapat menargetkan area-area tertentu di wajah yang tidak bisa dicapai dengan memakai BEAR .

LUNA mini 3

LUNA mini 3

Rp 2.467.000

LUNA Mini 3 adalah solusi bagi yang sedang mencari alat pembersih wajah dengan hasil yang menyerupai setelah pergi ke spa. Dapat memijat wajah juga, intensitasnya dapat diatur sampai 11 pilihan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dapatkan mode yang hanya eksklusif dari LUNA Mini 3 yaitu “Glow Boost”, wajah tampak glowing dan bersih hanya dalam 30 detik. Belikan alat ini untuk orang-orang yang sering berpergian agar mereka dapat membersihkan wajah dimana dan kapan saja.

UFO mini

Rp 2.900.000

UFO mini adalah kado yang sempurna untuk spa-enthusiasts. Inovatif dan sangat berfungsional, alat ini dapat memberikan efek pemakaian masker 30 menit hanya dalam 90 detik. Teknologi T-Sonic melengkapi fungsi heating dari UFO mini yang cara kerjanya dapat membantu penyerapan maksimal seluruh kandungan masker ke kulit. Dapatkan efek dari lampu LED merah, hijau, dan biru seperti perawatan photo facial di spa tetapi dari kenyamanan rumah sendiri. Ukuran UFO mini sangat pas untuk dibawa di dalam tas dan tampilannya pun sangat cantik.

 

 

Bundling Set

 

 Bundling set membawa kebahagiaan buat semua orang pada musim liburan, dan beli hadiah pun juga menjadi semakin mudah karena holiday gift sets yang menarik dari FOREO. Dapatkan rangkaian set mini eksklusif yang limited edition dengan harga lebih hemat.

Winter Set: LUNA mini 3 & Micro Foam Cleanser 100ml (Rp 2,467,500)

Gift set terakhir dari FOREO berisi LUNA mini 3 dengan Micro Foam Cleanser gratis. LUNA mini 3 adalah perangkat pembersih wajah yang dilengkapi teknologi T-Sonic Pulsation™, dapat memijat dengan tingkatkan sampai dua belas intensitas dan mempunyai dua permukaan yang bisa disesuaikan dengan kondisi wajah kita. LUNA mini 3 juga menyediakan mode ‘Glow Boost’ yang dapat menghadirkan kulit bercahaya dalam hitungan 30 detik. Dapatkan gift set ini dan anda akan punya rutinitas pembersih wajah yang lebih baik dan bersih

Seluruh rangkaian produk dan set dapat di beli di www.foreo.com, Sephora Indonesia dan Lazada Indonesia. Ikuti akun instagram @foreo_idn untuk tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lainnya. Tunggu inovasi beauty-tech terbaru yang pintar dan bersiap untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya yang dinantikan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading