Sukses

Beauty

Selalu Ada Sosok 'Ibu' dalam Diri Setiap Perempuan, 5 Influencers Ini Jadi Buktinya

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu selalu terasa spesial untuk para perempuan yang dianugerahi peran tambahan, yaitu menjadi ibu dari anak-anak mereka. Namun, ibu nggak hanya sebatas sosok perempuan yang sudah memiliki anak saja, lho. Percayalah selalu ada sosok 'ibu' yang hidup dalam setiap perempuan karena setiap perempuan bisa jadi ibu untuk siapa saja. Seperti cerita para perempuan hebat ini yang bisa jadi ‘ibu’untuk karya dan prestasi yang dimilikinya. Siapa saja sih?

Rachel Goddard

Beauty enthusiast pasti nggak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Rachel Goddard memang selalu jadi panutan dalam tren makeup dan fashion. Perannya sebagai seorang istri dan ibu dari putra semata wayangnya nggak membuat Rachel berhenti berkarya. Kini ia berhasil menjadi 'ibu' yang melahirkan berbagai konten menarik di Youtube Channelnya sendiri, mulai dari tutorial makeup hingga parodi. Nggak hanya sampai di situ saja, sekarang Rachel juga sering membuat Podcast yang bisa kamu dengarkan di Spotify, lho.

Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita juga layak menjadi sosok ibu inspiratif selanjutnya. Jauh sebelum dianugerahi Danish, buah hati tercintanya, ia sudah dikenal sebagai selebgram hijab dan influencers yang multitalenta. Nggak hanya gaya makeup dan fashion yang jadi inspirasi perempuan lain, Indah juga jago nyanyi dan bermain alat musik lho.

Di tengah kesibukannya mengurus keluarga, Indah juga masih aktif menjadi 'ibu' yang mengurus buah hati lainnya, yaitu bisnis fashion yang digeluti serta karier sebagai content creator. Ia berhasil membuktikan nggak ada yang salah membagi peran sebagai ibu di rumah dan ibu dalam kariernya sendiri, selama bisa menyeimbangkan keduanya.

Rini Yulianti

Mengawali karier sebagai seorang model, Rini terus menantang diri untuk terus berkembang. Ia pun melebarkan sayap ke dunia seni peran dan dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup populer di televisi. Nggak hanya sampai di situ, Rini juga menjadi 'ibu' dari karya-karya yang lain. Mulai dari vlog kolaborasi bersama sang kakak, Ririn Ekawati, hingga berbagai bisnis.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu, Rini juga mengelola sebuah website khusus moms and baby yang berisi berbagai inspirasi dan tips parenthood yang pastinya bisa menjadi insight baru untuk para ibu lain.

Acha Sinaga

Selebriti yang satu ini pastinya sudah nggak asing lagi dong buat kamu. Meskipun tengah vakum sebagai aktris, tapi bukan berarti Acha berhenti berkarya. Ia tetap aktif menjadi 'ibu' dari deretan vlog karyanya yang berisi daily life hingga tips OOTD yang inspiratif banget. Di tengah kesibukannya merawat Lucas sang buah hati tercinta, ia juga berkolaborasi dengan berbagai brand dan terus aktif ‘melahirkan’ berbagai karya.

Michelle Hendra

Populer sebagai influencer di Instagram lewat akun @michimomo, Michelle Hendra juga jadi salah satu sosok perempuan yang menginspirasi perempuan lain. Michelle berhasil menjadi contoh kalau setiap perempuan bisa menjadi 'ibu' untuk apa saja. Kesuksesan Michelle menjadi 'ibu' untuk kariernya sebagai seorang content creator memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Nggak membatasi diri, Michelle pun 'melahirkan' berbagai bisnis kuliner baru yang ia rawat layaknya buah hati sendiri. Nggak heran kalau ia banyak jadi panutan perempuan lainnya!

Kelima sosok di atas berhasil membuktikan kalau setiap perempuan bisa jadi seorang ‘ibu’ untuk apapun yang mereka pilih dan sukai, nggak terbatas pada hal tertentu saja. Kamu juga bisa menjadi ibu sesuai versi dirimu sendiri. Jadi, teruslah bersinar dengan penuh percaya diri.

Jangan lupa untuk selalu merawat diri sebagai tanda cinta terhadap diri sendiri. Tahukah kamu jika tanda-tanda penuaan dini bisa muncul disebabkan oleh berbagai faktor internal dan eksternal tubuh?

Faktor internal yang memicu penuaan dini antara lain stres dan kurang tidur yang menghambar regenerasi dan produksi kolagen. Tidak tidur selama 1 hari bisa mengganggu pertahanan kulit hingga 10% lho. Selain itu, diet yang kurang sehat dengan kadar gula berlebihan juga bisa mempercepat proses penuaan.

Sementara itu, faktor eksternal yang mempercepat penuaan dini antara lain polusi yang membuat kulit lebih rentan mnegalami penggelapan dan berkurangnya elastisitas. Paparan sinar matahari atau UV juga bisa merusak lapisan kulit epidermis dan dermis yang mempercepat terbentunya garis halus. Nggak hanya itu saja, paparan Blue Light atau sinar dari gadget juga bisa merusak kolagen kulit hingga 2x!

Perubahan kondisi kulit yang terjadi tanpa disadari menjadi tanda awal penuaan dini. Menggunakan produk anti-aging juga nggak perlu menunggu tanda penuaan muncul, lho. Kamu bisa mulai menggunakannya sejak umur 25 tahun sebagai bentuk investasi merawat diri di masa depan. Jadi, kamu bisa terus bersinar dengan penuh percaya diri menjalani peran sebagai ibu, apapun versimu.

Nah, tahu nggak kalau hanya butuh 5 langkah mudah untuk #NeverStopGlowing? Yuk, wujudkan bersama POND’S Age Miracle yang hadir dengan wajah baru!

1. Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah menjadi step pertama dan utama sebelum melakukan skincare regime dan makeup. Biasakan untuk membersihkan wajah di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Untuk mendukung perawatan wajah yang melindungi dari penuaan dini, gunakan POND'S Age Miracle Facial Treatment Cleanser. Formulanya memiliki scrub lembut yang ampuh membersihkan wajah secara menyeluruh, angkat sel kulit mati dan pancarkan 3x youthful glow.

2. Optimalkan dengan Essence

Setelah membersihkan wajah, step selanjutnya adalah mengaplikasikan essence yang dapat memberikan nutrisi yang diperlukan kulit secara optimal. POND’S Age Miracle Ultimate Youth Essence bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk perawatan anti-aging sehari-hari.

Ini dia essence yang jadi rangkaian perawatan baru POND'S Age Miracle. Formulanya memiliki 8 kandungan superpower dalam 1 botol yang punya tekstur seperti concentrate, tapi tetap cair dan ringan. Essence ini juga lembut meresap ke dalam kulit, sehingga bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Dengan 10x anti-aging power, essence ini bekerja untuk mempercepat regenerasi sel baru.

3. Jangan Lewatkan Penggunaan Serum

Lawan tanda penuaan dengan lebih maksimal lewat penggunaan serum dalam skincare regime sehari-hari. Kandungannya mampu menjaga kelembapan sekaligus melindungi kulit dari kerutan halus yang rentan muncul di wajah. Percayakan pada POND'S Age Miracle Double Action Serum. Serum perawatan wajah ini bekerja secara 2in1, yaitu mencerahkan dan membantu melawan tanda penuaan. Tekturnya ringan yang mudah diratakan dan meresap cepat dengan kandungan Double Brightening Actives.

4. Penggunaan Moisturizer

Setelah mengaplikasikan essence dan serum, moisturizer juga nggak boleh terlewat. Produk skincare ini bekerja paling efektif dalam kondisi kulit lembap setelah menggunakan step skincare sebelumnya. Kandungan moisturizer yang meresap pada kulit dapat mengunci kelembapan dengan optimal dan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Di pagi hari, kamu bisa mengalikasikan POND’S Age Miracle Day Cream. Formulanya mengandung Retinol C yang menyamarkan garis halus, 4D Hyaluronic Acid + Prebiotik untuk melembapkan dan menutrisi kulit, serta Vitamin B3 yang memiliki kekuatan 2x krim pencerah. Teksturnya ringan dan mudah meresap serta memberikan perlindungan dari sinar UVA/UVB.

Sementara itu di malam hari, kamu bisa melengkapi perawatan kulit dengan POND'S Age Miracle Night Cream yang memiliki tekstur lembut dan membantu melawan penuaan pada kulit selama beristirahat di malam hari. Tekstur krimnya lembut dan nggak lengket. Produk ini memiliki kandungan Retinol C yang lebih tinggi untuk mempercepat regenerasi kulit baru di malam hari.

5. Jangan Lupa Rawat Kulit di Area Mata

Kulit di area mata merupakan bagian yang paling tipis dan sensitif, sehingga tanda penuaan dini paling mudah terlihat di sana. Untuk itu, perawatan dengan eye cream sangat penting untuk melindunginya dari kerutan halus.

Saatnya lawan tanda penuaan di sekitar mata dan samarkan garis halus yang muncul! POND'S Age Miracle Blur-and-Prime Eye Cream diperkaya dengan Blur Technology yang menyamarkan garis halus di sekitar mata secara instan. Ada juga Triple Vitamin Complex untuk menutrisi area sekitar mata.

Seluruh rangkaian produk POND'S Age Miracle sudah teruji secara klinis dan dermatologis aman digunakan dan terbukti membantu lawan penuaan dini. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, saatnya lindungi kulit dari tanda penuaan dini bersama POND’S Age Miracle agar kamu #NeverStopGlowing!

;
Loading