Sukses

Beauty

Terinspirasi dari Cantiknya Bumi, Ini Dia Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Wajah Glowing Alami

Fimela.com, Jakarta Merawat diri secara rutin adalah salah satu wujud self- love yang bisa dilakukan untuk diri sendiri. Namun, jangan hanya memperhatikan kecantikan diri saja. Rasa tanggung jawab terhadap lingkungan juga perlu dimiliki. Hal ini bisa diwujudkan dengan memilih produk kecantikan yang memperhatikan kelestarian lingkungan. Misalnya dengan terbuat dari bahan-bahan alami dan kemasan yang terbuat dari bahan hasil daur ulang. Bukankah menyenangkan jika bisa terlihat cantik sambil menjaga kecantikan bumi juga?

Merawat wajah sekaligus merawat lingkungan, konsep tersebut sejalan dengan yang diusung oleh Love Beauty and Planet. Terinspirasi dari cantiknya bumi, Love Beauty and Planet meluncurkan rangkaian perawatan wajah terbaru untuk wujudkan cantikmu yang glowing alami, lho. Yuk, kenalan dulu!

Membersihkan Wajah Sambil Mencintai Lingkungan dengan Love Beauty and Planet Face Cleanser

Produk face care pertama yang diluncurkan oleh brand kecantikan yang satu ini adalah Love Beauty and Planet Face Cleanser. Produk ini sendiri memiliki 3 varian dengan kandungan berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

1. Murumuru Butter & Rose Face Scrub

Jika menginginkan wajah yang tampak glowing dan cerah bersinar, Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Face Srub adalah jawaban yang tepat. Sesuai namanya, produk ini mengandung butiran scrub lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati dan berbagai kotoran lainnya tanpa membuat kulit terasa kering. Hasilnya adalah kulit yang lebih glowing dan cerah! Face scrub ini bisa digunakan 2-3 kali seminggu dan aman untuk kulit sensitif.

2. Coconut Water & Mimosa Face Cleansing Gel

Jika kebutuhanmu adalah kulit yang terhidrasi dengan baik, Love Beauty and Planet bekerja untuk menjaga kelembapan alami kulit. Kandungan Coconut Water di dalamnya kaya akan mineral dan nutrisi. Sementara itu, Mimosa Flower yang memberikan efek menyegarkan. Face cleanser ini memiliki tekstur gel ringan dengan mild cleansing agent yang dapat membersihkan kotoran tanpa membuat kulit terasa kering.

3. Tea Tree Oil & Vetiver Face Cleansing Gel

Detoksifikasi kulit merupakan salah satu kebutuhan, terutama bagi yang kesehariannya sering terpapar polusi dan kotoran selama menjalani aktivitas sehari-hari. Love Beauty and Planet Tea Tree Oil & Vetiver Face Cleansing Gel menjadi pilihan yang tepat karena formulanya mampu membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuatnya terasa kering. Face care ini bisa menjadi teman detoks istimewa yang menemani ritual perawatan wajah yang kamu lakukan di rumah.

Nah, seluruh produk Love Beauty and Planet merupakan vegan-certified yang bebas dari pewarna dan paraben. Kamu juga bisa lebih mencintai alam dan lingkungan sekitar karena produk ini juga cruelty-free, yaitu seluruh produk Love Beauty and Planet tidak diujikan pada hewan.

Sheet Mask yang Merawat Wajah Sekaligus Lebih Peduli Pada Bumi

Selain menghadirkan perawatan wajah dengan face cleansing, Love Beauty and Planet juga meluncurkan produk sheet mask yang membuatmu nggak hanya bisa merawat diri, tapi juga lebih sayang pada bumi. Kali ini ada 3 varian sheet mask yang bisa melengkapi kebutuhan perawatan wajah alami yang kamu lakukan.

1. Blooming Radiance Sheet Mask

Awali ritual perawatan wajah untuk dewy look secara alami dengan Blooming Radiance Sheet Mask yang memiliki kandungan Murumuru Butter dan aroma Rse yang menenangkan. Formulanya lembut menyegarkan untuk kulit dewy glow cantik bercahaya. Sheet mask ini juga biodegradable yang membuatmu lebih peduli terhadap lingkungan.

2. Hydration Infusion Sheet Mask

Butuh hidrasi ekstra pada kulitmu yang super kering dan lelah? Percayakan pada Hydration Infusion Sheet Mask dari Love Beauty and Planet yang mengandung kombinasi Coconut Water dan aroma Mimosa Flower. Aplikasi sheet mask ini bisa membantu memberikan kelembapan instan pada kulit lelahmu. Rutin gunakan produk tersebut di malam hari untuk memberikan sensasi wajah yang lebih lembap dan bersinar di pagi harinya.

3. Rapid Reset Sheet Mask

Spa di rumah sendiri, kenapa tidak? Wujudkan dengan perawatan wajah menggunakan Rapid Reset Sheet Mask yang mengandung Tea Tree Oil dan aroma Vetivier. Formula ini membuat kulit terasa sejuk sekaligus menetralkan kulit yang terkena polusi. Sensasi spa di rumah jadi lebih maksimal!

Ritual perawatan wajah dengan sheet mask di rumah terasa lebih maksimal karena Love Beauty and Planet menghadirkan formula sheet mask yang biodegradable. Keharuman lembutnya adalah kombinasi minyak dan ekstrak alami yang ethically source juga.

Dengan rangkaian face care terbaru dari Love Beauty and Planet, kini kamu bisa merawat kulit dengan lebih tenang karena lebih peduli dengan lingkungan untuk mewujudkan #FaceTheNaturalYou. Lupakan segala hal yang membebani setiap hari dan berikan sensasi rileks untuk diri sendiri dengan Love Beauty and Planet yang terinspirasi dari cantiknya bumi untuk wajah cantik alami setiap hari!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading