Sukses

Beauty

Kesha Ratuliu Rilis Skincare Pelindung Radiasi Gadget, Begini Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Kini gadget sudah tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari bangun hingga tidur kembali, kita menatap layar handphone.

Padahal menurut penelitian, sinar yang berasal dari layar handphone bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan. Hal ini disebabkan karena radiasi yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan terlihat kusam.

Namun, semakin berkembangnya inovasi di bidang kecantikan. Kini kandungan skincare mampu untuk memproteksi kulit dari paparan gadget. Artis, Kesha Ratuliu pun menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget.

Kesha Ratuliu memperkenalkan produk Saffreskin Multipurpose Facemist yang diklaim mampu untuk memproteksi kulit dari blue light atau sinar yang dihasilkan dari gadget, ditambah dengan packaging Nano Spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

"Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merk Saffreskin ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin," ujar Kesha dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Kandungan Saffreskin

Saffreskin menggunakan main ingredients Premium Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit lebih lembap.

Saffreskin Facemist juga merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray.

Tak perlu khawatir karena produk ini sudah lulus uji BPOM dan dibuat di pabrik PT. KOSME yang memprioritaskan kualitas tiap produknya, memiliki standar tinggi sesuai pabrik kosmetik yang menggunakan CPKB, ISO, GMP, dan memberikan jaminan halal untuk tiap produknya.

Kesha juga membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa pandemi ini. Saat ini reseller Saffreskin sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan memudahkan konsumen untuk mendapat produk Saffreskin terdekat di kota mereka.

"Produk pertama Saffreskin yaitu Multi Purpose Face Mist Saffron sukses terjual ribuan pcs saat launching awal November lalu," tutup Kesha.

#changemaker

;
Loading