Sukses

Beauty

Wajah Glowing dengan Micellar Water yang Mengandung Vitamin, Cuma 10 Ribu!

Fimela.com, Jakarta Kegiatan beberapa bulan ini memang lebih banyak di rumah aja. Tapi bukan berarti kamu melewatkan ritual membersihkan wajah. Pakai makeup masih jalan terus karena agenda virtual meeting yang menumpuk setiap harinya.

Merawat wajah tetap penting agar kulit terjaga kesehatannya dan terlihat glowing saat ikutan virtual meeting. Ternyata, rahasianya gampang kok, yaitu dengan rutin menggunakan micellar water yang mengandung vitamin, seperti POND'S Vitamin Micellar Water Brightening Rose.

Micellar Water Pertama yang Mengandung Vitamin untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Sudah familiar dengan produk micellar water, kan? Dikenal praktis dan efektif membersihkan wajah, POND'S Vitamin Micellar Water Brightening Rose juga menutrisi kulit berkat kandungan vitamin di dalamnya, Ada vitamin A yang punya beragam manfaat baik bagi kulit, termasuk sebagai antioksidan yang menangkal efek buruk radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen.

Sedangkan vitamin B3 atau yang populer dengan istilah niacinamide akan memperkuat lapisan pelindung kulit, sehingga mencegah hilangnya kelembapan dari kulit. Masih dalam satu keluarga B-kompleks, vitamin B5 dalam POND'S Vitamin Micellar Water Brightening Rose akan membantu meredakan iritasi. Perawatan kulit pun makin lengkap berkat vitamin C yang memacu produksi kolagen dan menjaga kulit tetap elastis. Sementara kandungan vitamin E di dalamnya ampuh menjaga kulit tetap lembap lebih lama.

Affordable, Cuma Rp10 Ribu

Tak sedikit yang menganggap butuh budget yang besar untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat. Anggapan itu bakal terpatahkan oleh POND'S Vitamin Micellar Water Brightening Rose yang dibanderol seharga Rp 10ribu saja. Selain diperkaya 5 vitamin yang menutrisi kulit, micellar water ini juga mengandung kebaikan 100% Organic Natural French Roses Extract. Rose ini sendiri lagi jadi salah satu bahan skincare yang lagi happening di tahun 2020. Kandungan French Rose ini memiliki khasiat 5x brightening action, kulit tampak cerah alami secara bertahap untuk wajah glow on meski tanpa makeup.

Kemasan Mini yang Praktis Dibawa ke Mana Aja

Dilengkapi dengan flip-top cap yang mudah dibuka-tutup, tinggal tuang ke kapas sesuai kebutuhan. Aroma khas bunga mawar yang lembut langsung tercium saat membuka tutup botolnya, memberikan efek relaksasi saat menyentuh kulit. Ditambah Kandungan 0% alkohol yang ringan dan aman di kulit, membersihkan wajah dari debu, kotoran, minyak maupun sisa makeup tak pernah semenyenangkan ini.

Ampuh bersihkan wajah hingga 99% dan bikin kulit tampak cerah alami tanpa sensasi lengket, yuk buktikan sendiri manfaat POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose untuk rawat kulit cantikmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading