Sukses

Beauty

Diary Fimela: Berawal dari Permasalahnya, Tya Ariestya Luncurkan Lip Cream yang Dapat Digunakan Ibu Hamil dan Menyusui

ringkasan

  • Tya Ariestya merilis lip cream dari beauty brand terbarunya, Pluie
  • Peluncuran lip cream ini berawal ketika Tya ingin tampil tetap segar dan tidak pucat ketika program hamil hingga menyusui

Fimela.com, Jakarta Perona bibir menjadi perlengkapan kosmetik wajib yang dikenakan hampir semua perempuan untuk menunjang penampilan. Bahkan produk makeup yang satu ini selalu ada di dalam tas ketika berpergian

Membuat wajah terlihat segar hingga mempertegas bentuk bibir menjadi alasan mengapa perona bibir menjadi produk makeup favorit. Sayangnya, ada beberapa kondisi yang membuat perempuan terpaksa tidak dapat mengenakan perona bibir, seperti program hamil, kehamilan, dan menyusui.

Banyak perempuan masih takut akan kandungan perona bibir yang akan membahayakan calon bayi dan bayinya. Berangkat dari permasalah tersebut, publik figure Tya Ariestya merilis lip cream dari beauty brand terbarunya, Pluie.

Peluncuran lip cream ini berawal ketika Tya Ariestya ingin tampil tetap segar dan tidak pucat ketika program hamil hingga menyusui. Dengan menggunakan produk kosmetik yang tetap aman untuk bayinya.

"Saya udah 3 kali jalanin program bayi tabung, 2 kali pertama beneran ngga pake makeup sama sekali karena takut kandungnnya berbahayakan. Tapi banyak orang lihat program bayi tabung ini dipikir sakit, karena wajah yang pucatkan, padahal kondisinya sehat-sehat saja. Dari situ saya mikir untuk luncurkan lip cream yang nyaman dan aman untuk digunakan ibu hamil hingga menyusui," ujar Tya kepada Fimela.com.

Terciptanya lip cream Pluie bukan persoalan yang mudah, sebelumnya Tya Ariestya meluncurkan brand bernama Kind, namun karena tidak mendapat hak panten berubahlah menjadi Pluie dengan arti hujan.

Perempuan kelahiran 30 Maret ini mengaku butuh dua tahun untuk mendapatkan formula yang aman dan nyaman, hingga berkonsultasi kepada dokter untuk hasil yang maksimal.

"Nama Kind itu sudah banyak digunakan banyak brand, jadi saya ganti jadi Pluie yang artinya hujan. Perempuan itu seperti hujan yang menyejukan dan mengelair apa adanya," ujar Tya.

Tya mengaku jika bisnisnya ini dikerjakan sendiri, mulai dari modal, mencari formula, hingga promosi. Ia juga mengatakan jika lip cream ini memang sesuai dengan kepribadiannya yang simple, maka dari itu teksture lip cream ini ringan dengan hasil yang mette namun tidak kering. Serta warna-warna yang digunakan memang apa yang disukainya.

Varian lip cream Pluie

Dari hasil kerja kerasanya, Tya berhasil meluncurkan produk Pluie pertama dengan 3 shades lip cream. Shade pertama bernama sunshine, warna coral pink yang akan memberikan sentuhan manis dan feminin pada permukaan bibir.

Shade kedua bernama endless, warna dusty rose yang membuat bibir tampil anggun dan elegan. Dan shade ketiga bernama nature, warna muted brown nude cocok untuk melengkapi penampilan natural untuk sehari-hari.

Teksturnya yang silky dan lembut membuatnya mudah diserap dan mudah dioleskan secara merata sesuai keinginan. Lipcream ini cocok digunakan ibu hamil dan menyusui karena alcohol free. Serta mengandung bahan Squalane yang membuat bibir lembap dan terhidrasi dengan baik sehingga menjaga bibir tetap lembutdan halus.

Serta mengandung Jojoba Oil untuk melindungi dan melembapkan bagian terluar bibir. Kandungan Tocopheryl Acetate dalam Pluie Lip Cream merupakan Vitamin E untuk membantu melindungi bibir dari kerusakan oksidatif akibat radikal bebas.

Sebagian besar bahan dalam lip cream Pluie adalah untuk melembapkan bibir sehingga butuh waktu beberapa saat untuk hasil matte sepenuhnya di bibir.

"Jadi lipcream ini tak hanya bisa digunakan di bibir, tapi bisa untuk eyeshadow dan perona pipi agar tampil cerah dan segar," tuturnya.

Kedepannya, Tya mengatakan akan memproduksi produk kosmetik lainnya dan skincare. 

 

 

 

 

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sensatia Botanicals Luncurkan Tiga Fragrance Vegan dari Ekstrak Tumbuhan
Artikel Selanjutnya
Symbol Royal, Parfum Terbaru untuk Bangkitkan Sensualitas Feminin Para Perempuan