Sukses

Beauty

Menjajal Perawatan Tubuh di Rest Area Saat Road Trip Libur Panjang

Fimela.com, Jakarta Road trip menjadi opsi banyak orang untuk mudik dan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19. Pastinya semua orang memiliki tingkat kewaspadaan ekstra untuk memastikan kesehatan dan keamanan selama berkendara di jalur darat.

Selain ancaman virus, kelelahan juga menjadi hal yang harus dihadapi saat road trip. Memahami hal tersebut, PT Victoria Care Indonesia Tbk lewat produk perawatan tubuh Herborist menyediakan Pojok Cantik Herborist di beberapa rest area selama libur Natal dan Tahun Baru.

Pojok Cantik Herborist yang mengusung perawatan tubuh ini hadir di 4 titik rest area di Jakarta, Jawa Barat, dan Tangerang sejak 23-27 Desember 2020. Yaitu di rest area KM 57 (arah Jakarta - Cikampek menuju Bandung), rest area KM 13.5 (dari arah Jakarta menuju Tangerang – Merak), rest area KM 10 (dari arah Jakarta menuju Cibubur) dan rest area KM 102 arah (dari arah Jakarta menuju Cirebon).

Pengunjung akan dimanjakan dengan pijat refleksi gratis yang nyaman tanpa kontak fisik dan tentunya mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga bisa mencoba berbagai produk perawatan tubuh dari Herborist. 

“Kegiatan ini kami persembahkan untuk konsumen Herborist yang sedang dalam perjalanan menuju luar kota untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat. Tentunya kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, dan wajib mencuci tangan sebelum masuk ke dalam area Pojok Cantik Herborist," ujar Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk Sumardi Widjaja.

Menjajal Pojok Cantik Herborist

Beberapa Beauty Influencer pun turut berbagi pengalaman berkunjung ke Pojok Cantik Herborist saat sedang liburan. Salah satunya adalah Dine Fazrianty yang ditemui saat sedang mencoba treatment  di Pojok Cantik Herborist rest area KM 57. 

“Herborist ini memang produk favoritku, terutama Minyak Zaitun dan Lulur yang selalu rutin aku pakai. Excited banget pas tahu ada kegiatan ini, pas banget aku mau liburan ke Bandung. Ini aku sudah dipijat refleksi, rasanya jadi rileks banget dan sudaah siap untuk liburan dengan nyaman,” ujar Dine.

Selain treatment perawatan tubuh, pengunjung juga bisa menikmati promo menarik lainnya seperti flash sale 80%, diskon hingga 62% dan buy 1 get 1 free. "Hal ini dilakukan kami lakukan agar momen liburan menjadi aman dan nyaman. Sehingga pengunjung kembali segar dan siap melanjutkan perjalanan menuju luar kota," tutup Sumardi Widjaja.

Simak video berikut ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berawal dari Permasalahnya, Tya Ariestya Luncurkan Lip Cream yang Dapat Digunakan Ibu Hamil dan Menyusui
Artikel Selanjutnya
Sensatia Botanicals Luncurkan Tiga Fragrance Vegan dari Ekstrak Tumbuhan