Sukses

Beauty

Trik Jitu Chrissy Teigen Tangkal Maskne yang Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Maskne menjadi masalah yang kita hadapi saat ini. Sebuah dilema antara fungsi dan efek samping masker yang terjadi selama masa pandemi yang harus kita terima dan hadapi.

Di samping kemampuannya untuk melindungi kita dari paparan virus, masker yang terus menempel di wajah membuat area pipi menjadi lembap. Tak heran, jerawat kecil kerap timbul pada bagian pipi hingga dagu yang tentunya membuat kita jadi tidak nyaman.

Namun, Chrissy Teigen memiliki cara jitu untuk mengatasinya. Istri dari John Legend ini membagikannya pada akun Instagram miliknya.

Andalkan nose strip

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen)

"Trik hidup: Menggunakan nose strip di bawah masker," begitulah caption yang ia buat. Cara ini rupanya ampuh untuk menghindari terbentuknya komedo dan jerawat di area hidung dan dagu akibat masker.

Menurutnya, cara ini lebih efektif dibandingkan menambah atau menerapkan ritual skincare yang justru membuat kulitnya jadi semakin bermasalah. Dengan cara sederhana ini, kini ia bisa mempertahankan kulit cantiknya.

Bagi Sahabat Fimela yang mengalami masalah yang sama dengan Chrissy Teigen, cara ini tentu bisa jadi solusi yang patut dicoba.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading