Sukses

Beauty

Perjalanan Lucia Pica Jadi Inspirasi Koleksi Makeup Spring-Summer 2021 Collection Chanel

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan koleksi Spring-Summer 2021 Collection, Lucia Pica yang merupakan Global Creative Makeup dan Colour Desaigner untuk Chanel menjelajah dunia dengan refleksi dan metode.

Ia menemukan inspirasi di mana saja, setiap saat. Dalam 'perjalanan' yang dilakukan, ia ditemani dengan seorang fotografer dan pembuat video yang memotret warna denan efek serta material tak biasa dengan cara pendekatan unik.

Melalui kamera, semua berhasil ditransformasikan menjadi inspirasi dalam sebuah potret. Di setiap koleksi, Lucia Pica mengidentifikasi segala aspek hasil dari eksplorasinya untuk melengkapi ide yang dimiliki.

Melahirkan koleksi Spring-Summer 2021 bertajuk Les Fleurs De Chanel, ia bermain dan menjelajah tanaman, seperti bunga-bungaan. Ia mengungkapkan jika akan fokus pada bunga dan mempelajarinya secara mendalam, untuk membawa elegansi dan persona setiap jenis. 

Terinspirasi dari keindahan bunga

Diantara bunga yang ia pelajari, camellia adalah salah satu jenis yang menarik perhatian karena merupakan bunga favorit Mademoiselle Chanel. Selain itu, ada pula peony, iris, anthurium, carnation, dan jenis lainnya.

Koleksi Les Fleurs De Chanel memiliki sejumlah efek beragam mulai dari shinny, matte, metalik, satin, velvet. Dengan pesona dan aura yang dihadirkan, maka Lucia Pica merancang koleksi penuh emosi dengan paduan hangat, hingga bernuansa dingin.

Pada koleksinya kali ini, kilap bisa dipadukan dengan nuansa subtle earthy brown, dan nuansa lainnya seperti coral orange, bronze, copper. Ada juga nuansa menenangkan dari golden peach pink, serta intensitas rona cerah dari merah, dan poppy orange, yang diterapkan dalam rangkaian koleksi makeup lengkap, mulai dari kompleksi wajah, pemulas kuku, perona bibir, hingga koleksi eyeshadow untuk mempercantik mata.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Atasi Kulit Kusam agar Glowing Serta Rekomendasi Produknya
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Teknologi Canggih Perawatan Kecantikan Kulit Wajah